Porles Pandeglang Galakan Program GEBER Ramadhan Tempat Ibadah

GEBER Ramadhan Polres Pandeglang. Sendi

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Sejumlah personel Polres Pandeglang bersama warga Komplek Graha Aman Mandiri 2, RT 07/RW 05, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih lingkungan dan Mushola Al-Aman yang ada di lokasi tersebut.

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Made Hendra Kusumanata menjelaskan, kegiatan Gerakan Bersih-Bersih (GEBER) Ramadhan tersebut, merupakan program dari Kapolres Pandeglang, dalam rangka merajut tali silaturohim dan kebersamaan di bulan puasa ini.

Baca Juga : Kapolres Pandeglang Sidak Harga Pangan di Pasar Badak Pandeglang

“Program GEBER Ramadhan tersebut, itu inisiatif dari Bapak Kapolres Pandeglang. Dan kami sebagai anggota dari Satlantas Polres Pandeglang, melaksanakan kegiatan bersih-bersih itu setiap harinya selama bulan puasa,” jelas AKP Made Hendra Kusumanata, Rabu 20 Maret 2024.

“Kegiatan GEBER ini, bukan hanya dilakukan oleh anggota Satlantas saja, akan tetapi seluruh satuan juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, namun dengan hari berbeda,” sambungnya.

Baca Juga : Polres Pandeglang Bekuk Empat Pelaku Asusila Gadis Dibawah Umur

Made Hendra menerangkan, jika kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari seluruh anggota Polres Pandeglang, dalam menjalin kebersamaan dengan masyarakat, termasuk pengurus tempat ibadah di bulan Ramadhan.

“Kemarin kita bersama masyarakat setempat serta pengurus mushola, membersihkan tempat ibadah atau mushola di Komplek Graha Aman Mandiri 2, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo,” terangnya.

Baca Juga : Polres Pandeglang Ungkap Motif Pembunuhan Bayi Oleh Ibu Kandung

Ia berharap dengan adanya kegiatan membersihkan mushola selama bulan Ramadhan ini, masyarakat semakin nyaman dan khusyuk saat beribadah selama bulan puasa.

“Saya juga telah mengingatkan kepada seluruh warga, untuk tidak mengotori tempat ibadah. Sehingga warga yang melaksanakan ibadah, tidak terganggu,” tutupnya. (Sendi/Adyt)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru