78 Personel Polres Pandeglang Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Polres Pandeglang

Para personil Polres Pandeglang yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat, paska upacara di Mapolres Pandeglang. Sandi

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Sebanyak 78 personel Polres Pandeglang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat tersebut dilangsungkan di halaman Mapolres Pandeglang, pada Selasa, 2 Juli 2024.

Baca Juga : Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Pandeglang Gelar Baksos

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji mengatakan, bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah ditunjukan oleh para personel dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota Polri.

Baca Juga : Polres Pandeglang Ajak Pemda Bersinergi Jaga Kamtibnas Saat Jumat Curhat

“Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini dapat mampu menjadi motivasi bagi para personel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesional dalam melayani masyarakat,”kata Oki.

Oki menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh personel Polres Pandeglang yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut. Dan semoga para personel yang naik pangkat bisa lebih termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

Baca Juga : Satres Narkoba Polres Pandeglang Berhasil Tangkap Pengedar Sabu

“Kenaikan pangkat ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi kalian semua, saya juga menekankan kepada semuanya tentang pentingnya menjaga integritas dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ungkapnya.

Saya berharap dengan kenaikan pangkat jki, saudara-saudara dapat lebih termotivasi untuk bekerja lebih baik dan mampu memberikan pelayanan yang lebih prima, serta menjaga nama baik institusi. (Sandi)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru