Warga Labuan Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Dilaksanakan Partai Demokrat

Salah seorang warga Labuan. saat mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat, sambil diberi motivasi oleh Rizki, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Sabtu (2/10/2021) (Samsul/Bingar.id)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Ribuan masyarakat di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh Partai Demokrat, Sabtu (2/10/2021).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Rizki Aulia Rachman Natakusumah mengaku vaksinasi begitu penting untuk dilakukan, sebagai salah satu upaya mencegah penularan virus Covid-19.

Baca juga : Corona Semakin Merajarela, Rizky Aulia Khawatir

“Upaya kita terkait dengan program vaksinasi nasional. Kita tentu berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah mengorbankan waktu, bahkan nyawa, hanya untuk kesehatan masyarakat Indonesia, demi pulihnya perekonomian nasional, bila pandemi ini sudah benar-benar teratasi,” kata Rizki.

Anggota DPR RI Partai Demokrat dari Dapil Banten I ini pun, mengatakan. Bahwa kegiatan vaksinasi kali ini, pihaknya menyediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin. Akan tetapi, jumlah dosis yang disediakan ternayata masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarkat yang hadir.

Baca juga : Rizki Salurkan 3,000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Pandeglang

“Bagaimana kehidupan ekonomi mereka bisa kembali normal. Ini yang menjadi biar kita sama-sama tapi terkait dengan program vaksinasi ini 2000 masyarakat di Kecamatan Labuan dan sekitarnya dapat vaksinasi hari ini sebagai ikhtiar dari partai Demokrat untuk bisa memberikan sumbangsih dalam penanggulangan covid-19,” ucapnya.

Bahkan, kini ia masih mendorong kepada pemerintah pusat untuk bisa terus menyalurkan vaksin ke Provinsi Banten. Khausunya, Kabupaten Lebak dan Kabuapten Pandeglang.

Baca juga : Kunjungi Baduy, Rizki Aulia Akan Pertahankan Hukum Adat

“Kita juga sedang mendorong pemerintah pusat untuk bisa memberikan vaksinasi untuk masyarakatnya dikoordinasikan melalui anggota DPR yang masing-masing. Baik DPR RI ataupun daerah di Kabupaten Pandeglang. Karena apa, kita yang biasanya ketemu masyarakat setiap bulannya,” pungkasnya. (Samsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru