Usai Dilantik AHY, Fuhaira Targetkan 10 Kursi di Gedung Dewan Pandeglang

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) saat menandatangani SK Kepengurusan DPC Partai Demokrat se Provinsi Banten, usai mengambil sumpah dan janji jabatan saat pelantikan di salah satu hotel di Tangerang Selatan. Istimewa

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Sebanyak 7 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, dari setiap kabupaten-kota yang ada di Provinsi Banten, Senin 10 Oktober 2022, resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di salah satu hotel yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

Satu dari tujuh Ketua DPC Partai Demokrat yang dilantik oleh putra Presiden RI keenam tersebut, yakni MM Fuhaira Amin, yang akan menahkodai partai berlambang merci di Kabupaten Pandeglang, sejak saat ini (2022) hingga 2027 mendatang.

Baca Juga : Warga Labuan Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Dilaksanakan Partai Demokrat

Fuhaira, yang akrab disapa Fufu ini, merupakan kader Partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, dan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang serentak DPD Partai Demokrat, yang berlangsung disalah satu hotel di Kota Cilegon, pada akhir Maret lalu.

“Alhamdulillah, acara pelantikan tadi berjalan sukses serta hikmat. Dan acaranya pun sungguh sangat luar biasa. Ini membuktikan, bahwa kita benar-benar ingin membulatkan tekad kita. Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, berharap seluruh kader Demokrat bisa bergandengan tangan, membulatkan tekad bersama untuk meraih kembali kejayaan Demokrat kedepannya,” ungkap Fuhaira saat itu.

Baca Juga : Masyarakat Ikuti Vaksinasi yang Digelar DPC Demokrat Pandeglang

Dikatakannya juga, dengan dilaksanakannya pelantikan ini, dirinya berharap bisa menjadi momen Demokrat secara umum, maupun Demokrat di Kabupaten Pandeglang khususnya, kembali berjaya dan meraih kemenangan dalam perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Saya kesini tidak datang sendiri, melainkan membawa 95 orang pengurus Partai. Untuk Visi DPC kedepan, bagaimana menghilangkan stigma antar Caleg kedepan lawan se-internal. Akan tetapi bagaimana membangun kekuatan bersama-sama, dan semoga Allah meridhoi. Kita targetkan 10 kursi di Pandeglang, dan menjadi pemenang Pemilu,” ucapnya.

Baca Juga : Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Berikan Paket Sembako untuk Nakes di Pandeglang

Sementara itu Dikzy, Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Pandeglang, mengaku yakin dan optimis Demokrat kedepan bisa lebih besar lagi. Karena menurutnya, Fuhaira secara langsung atau pun tidak, memiliki segudang pengalaman untuk mewujudkan itu, terlebih dengan latar belakangnya yang mantan birokrat.

“Saya sangat yakin dan optimis atas kepemimpinan pak Fuhaira selaku Ketua DPC Demokrat, ditambah lagi dimotori oleh saudara Iing sebagai Sekretarisnya. Demokrat kedepan bisa lebih baik lagi, dengan target 10 kursi di gedung parlemen Pandeglang saya rasa bukan hal yang mustahil di raih,” jelasnya.

“Apalagi pak Fuhaira ini memiliki latar belakang yang cukup mampu untuk memenej, dari pengalamannya sebagai mantai birokrat di lingkungan Pemprov Banten. Mudah-mudahan Partai Demokrat di Pandeglang, bisa menjadi lokomotif Pembangunan. Ini semua bisa kita wujudkan bersama-sama, dengan membulatkan tekad dan berjuang tanpa lelah,” pungkadnya. (Adytia)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru