Tiga Nama Rebutan Kursi Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang

Perumdam Tirta Berkah Pandeglang

Tiga Nama Rebutan Kursi Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang. (Dok. Bingar)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Tiga pejabat di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Berkah Pandeglang, lolos nomimasi seleksi calon Direksi Perumdam. Ketiga nama yang muncul itu adalah Euis Yuningsih, Muchsini dan Romli Rusdiana.

Dewan Pengawas (Dewas) Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Taufik Hidayat mengungkapkan, ada tiga nama yang mengikuti seleksi calon direksi Perumdam Tirta Berkah Pandeglang.

“Dari ketiga nama itu, diantaranya perempuan satu orang dan dua laki-laki. Namun untuk penetapannya nanti siapa yang akan menduduki jabatan Dirut itu akan diumumkan pada Senin 20 Desember 2021 mendatang,” kata Taufik saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Apel Pertama Pasca-Lebaran, Dirut PDAM Ingatkan Soal Pelayanan Prima

Ia berharap, siapapun nanti yang ditetapkan memimpin perusahaan plat merah itu mampu mengelola dan memajukan Perumdam. Dia menekankan pejabat Perumdam yang ditetapkan menjadi dirut nanti adalah orang yang mempunyai kelayakan. Karena sebelumnya dilakukan seleksi dan kelayakan terlebih dahulu.

“Siapapun nanti yang ditetapkan, saya harap dapat mengelola Perumdam dengan baik dan memajukan perusahaan daerah itu. Supaya kedepan lebih maju dan berkembang lagi,” ujarnya.

Terpisah, salah seorang calon Direksi Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, yang lolos hasil seleksi, Muchsini mengakui ia masuk tiga besar sebagai calon direksi Perumdah Pandeglang.

Baca juga: Rp3 Miliar Untuk Pergantian Pipa Transmisi dan Distribusi Jaringan PDAM Didua Titik

Kata dia, sebelumnya ada 8 orang yang ikut seleksi pada tanggal 24 November 2021 lalu. Dari jumlah peserta sebanyak itu, hanya tiga orang yang lulus termasuk dirinya.

“Iya, saya salah satu peserta yang lulus seleksi calon Direksi Perumdam. Namun yang lulus ada tiga orang, entah siapa nanti yang bakal ditetapkan tergantung hasil penilaian pihak panitia seleksi,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru