Apel Pertama Pasca-Lebaran, Dirut PDAM Ingatkan Soal Pelayanan Prima

Lebaran Idulfitri

Suasana apel pagi pertama pegawai PDAM Tirta Berkah Pandeglang setelah libur lebaran Idulfitri 1442 Hijriah. (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Setelah menikmati libur lebaran Idulfitri 1442 H, para pegawai mulai masuk kerja dan beraktifitas seperti biasanya.

Tak terkecuali, para pegawai di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang.

Dalam apel pagi, Senin (17/5/2021), Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, Ujang Sumawinata mengingatkan kembali soal pelayanan prima kepada para pelanggan.

Baca juga: Kebocoran Pipa PDAM “Mengkhawatirkan”, Terutama di Jalur Cikoromoy-Pandeglang

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai, selama bulan Ramadan lalu dan saat lebaran, serta pasca-lebaran, telah berusaha maksimal memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggan. Mari kita pertahankan, dan bila perlu terus ditingkatkan,” kata pria yang akrab disapa Oki ini, Senin (17/5/2021).

Katanya, pelayanan prima adalah modal utama PDAM, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Karena, dengan begitu pelanggan akan merasakan “kepuasan” dan menjaga kepercayaannya kepada PDAM.

“Tingkatkan terus koordinasi dengan seluruh, atau sesama bagian, di lingkungan kerja kita,” tandasnya.

Baca juga: Komisi IV Angkat Bicara Soal Pelayanan PDAM Pandeglang

Kepala Bagian (Kabag) Pembinaan dan Hubungan Langganan PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, Hendy Kusmawan menyatakan, hari pertama masuk paska lebaran ini, kehadiran pegawai PDAM mencapai 100 persen.

“Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan halal bihalal jajaran manajemen dan seluruh pegawai di lingkungan PDAM,” imbuhnya. (Sajid/Red)

Berita Terkait