PT. Mayora Donasikan Alat Kesehatan Untuk RSUD Aulia

PT. Mayora Donasikan Alat Kesehatan Untuk RSUD Aulia

PT. Mayora Donasikan Alat Kesehatan Untuk RSUD Aulia (Foto: Syamsul/Bingar)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – PT. Mayora Group memberikan donasi berupa alat kesehatan untuk menunjang operasional di RSUD Aulia Menes Pandeglang.

Persuhaan yang dikenal dengan sejumlah produk cepat sajinya itu, menyumbang 15 unit matras, 40 box lampu darurat, dan ranjang bayi sebanyak 5 unit.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung rombongan PT. Mayora kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Bupati, Selasa (19/5/2020).

“Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan mayora terhadap pemerintah daerah dan kesehatan masyarakat Pandeglang,” ujar Senior Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan PT. Mayora, Intan Latief usai memberikan bantuan.

Baca juga: Mayora Group Salurkan Ribuan Bingkisan ke Kabupaten Pandeglang

Intan menjelaskan, meski perusahaannya tidak memberi dalam jumlah besar, namun dia berharap bantuan yang ada bisa berdampak positif terhadap kemajuan rumah sakit dan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

“Meski tidak banyak tapi semoga bisa bermanfaat untuk RSUD Aulia karena kan rumah sakitnya masih baru,” ujarnya.

Direktur RSUD Aulia Menes, Raden Furqon Haetami mengaku terbantu dengan adanya bentuan dari Mayora. Mengingat sampai saat ini kebutuhan fasilitas di RSUD Aulia belum terpenuhi.

“Masih banyak beberapa alat yang belum terpenuhi sepeti tidur bayi kemudian kasur, kemudian sering mati lampu di sana (Menes) karena genset juga belum selsai. Alhamdulillah ada bantuan dari Mayora,” ucapnya.

Dikatakannya, meski saat ini masih banyak kekurangan alat kesehatan di RSUD Aulia akan tetapi, pihaknya terus mengoptimalkan pelayanan rumah sakit kepada masyarakat.

“Apa yang bisa kita lakukan ya kita lakukan. Kalau tidak bisa ya kita rujuk. Karena dokternya juga susah, baru ada kebidanan yang melahirkan sama dokter bagian dalam,” pungkasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru