Mayora Group Salurkan Ribuan Bingkisan ke Kabupaten Pandeglang

Mayora Group Salurkan Ribuan Bingkisan ke Kabupaten Pandeglang

Mayora Group Salurkan Ribuan Bingkisan ke Kabupaten Pandeglang (Foto; Syamsul/Bingar.id)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang kembali dapat bantuan dari pihak swasta. Kali ini, bantuan mengucur dari Mayora Group. Sebanyak 2,500 bingkisan berisi berbagai produk dari Mayora Group siap didistribusikan.

Senior Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan Mayora, Intan Latief mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Mayora Group terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Bantuan ini ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di tengah pandemi virus Corona,” kata Intan Latief, saat menyerahkan bantuan di Gedung Pendopo Pandeglang, Rabu (6/5/2020).

Baca juga: Bergambar Irna-Tanto, Sembako yang Dibagikan Dinsos Pandeglang Ternyata Non APBD

Dikatakannya, perlu adanya kontribusi dari pengusaha dalam meringankan beban masyarakat saat pandemi masih berlangsung.

“Wabah ini bukan hanya saja menjadi beban pemerintah. Kami tergerak untuk berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegasnya.

Baca Juga: Alokasi Anggaran Belum Jelas, Dinsos Pandeglang Kebingungan Bantu Masyarakat

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita, mengapresiasi kepedulian Mayora terhadap masyarakat Pandeglang. Apalagi pemerintah memiliki keterbatasan untuk menjamin kebutuhan hidup warga.

“Bantuan tersebut bukti sebagai wujud empati dan peduli serta semangat gotong-royongan perusahaan untuk memberikan bantuan kepada warga yang berdampak virus corona. Kami Pemkab Pandeglang merasa terbantu dengan adanya bantuan,” tuturnya. (Syamsul/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru