Fraksi PKB Pandeglang Gelar Diskusi Ramadhan Bersama Porwan Pandeglang

Ketua dan anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pandeglang, saat diskusi di Sekretariat Porwan Pandeglang. Adytia

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturohmi antara anggota dewan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, dengan puluhan pewarta yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang. Rabu 12 April 2023 sore tadi menggelar kegiatan Diskusi Ramadhan dan dilanjut buka bersama di Sekretariat Porwan.

Dalam sambutannya Ketua Fraksi PKB yang sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Ade Muamar mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan terima kasih atas support yang selama ini telah dilakukan oleh para jurnalis pada pihaknya, maupun pada PKB secara umum.

BACA JUGA : Komisi I DPRD Pandeglang Desak Pemkab Segera Buka Lelang Jabatan Eselon II

“Karena, jurnalis itu adalah sebuah profesi dan instrumen strategis yang sangat dibutuhkan oleh PKB dan kami sangat membutuhkan support dari para jurnalis. Jika tidak ada dukungan rekan-rekan jurnalis, tentunya kami pun akan kesulitan untuk mendapatkan, maupun menyebarkan informasi tentang kondisi sosial politik di Kabupaten Pandeglang ini,” ungkap Ade.

Politisi PKB yang sudah menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Pandeglang ini pun, menambahkan. Bahwa dirinya bisa seperti saat ini, juga atas dukungan dari jurnalis, demikian juga secara lembaga, baik itu sebagai bagian dari perangkat atau anggota DPRD maupun sebagai lembaga partai.

BACA JUGA : Sebelum Sambangi Kemenpan RB, FHT OPD Kunjungi Ketua DPRD Pandeglang,

“Secara pribadi, saya bukan siapa-siapa tanpa jurnalis. Kontribusi kepada saya sangat luar biasa, apalagi terhadap posisi saya saat ini,” ungkapnya.

Ade Muamar juga menambahkan, bahwa PKB Kabupaten Pandeglang telah menetapkan target politik kedepannya, secara maksimal, khususnya pada perolehan kursi di gedung dewan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Khususnya Pileg, kami wajib mengirim kader terbaik ke DPRD Kabupaten Pandeglang. Kalau sudah istilah wajib, maka harus diwujudkan dengan kerja keras, perjuangan yang sungguh-sungguh, agar target untuk mengirimkan kader terbaik ke DPRD Pandeglang mejadi kenyataan dan bisa diwujudkan,” tegas Ade.

BACA JUGA : Siapkan Rp38 M, Bupati Irna Akan Belikan Sepeda Listrik untuk RT/RW

Di tempat yang sama, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Pandeglang, TB Agus Jamaludin mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Anggota Fraksi PKB yang telah menyempatkan diri untuk mendatangi Sekretariat Porwan Pandeglang.

“Terimakasih banyak kepada Ketua dan juga anggota DPRD dari Fraksi PKB, yang telah berkunjung ke Porwan Pandeglang. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus berjalan, serta bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang kedepannya,” ucapnya singkat. (Adytia)

Berita Terkait