KPU Pandeglang Lantik 175 Anggota PPK

KPU Pandeglang Lantik 175 Anggota PPK

Sebanyak 175 Anggota PPK di Kabupaten Pandeglang dilantik. (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang melantik 175 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan dilakukan di Ballroom Hotel Horison Pandeglang, Rabu (4/1/2023) dan dihadiri langsung Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Agus Sutisna, Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Sujai, disaksikan pula oleh Bupati dan Forkopimda Pandeglang.

Baca juga: KPU Pastikan Honor PPK dan PPS pada Pemilu 2024 Naik

“PPK yang hari ini dilantik sebanyak 175 orang, masing-masing dari tiap kecamatan di Kabupaten Pandeglang. Jumlah tersebut hasil seleksi yang dilakukan oleh KPU terhadap sekira 600 orang pendaftar,” kata Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang sudah bekerja keras menjalankan tahapan Pemilu 2024 sejak bulan Juni 2022 lalu.

“Tugas Anda (PPK) banyak sekali yang harus dipertanggung jawabkan, seluruh mata mengawasi Anda, untuk memastikan integritas dan profesionalitas Anda. Sukseskan Pemilu dengan baik dan berikan edukasi kepada masyarakat dengan menyeluruh,” kata Irna. (Ahmad)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru