Update Corona : 17 Warga di Banten Positif Covid-19

Pemkab Pandeglang Tak Terapkan Perlakuan Khusus Terkait Penyebaran Corona

Ilustrasi Virus Corona (Foto: Kompas.com)

SERANG, BINGAR.ID – Pasien positif virus corona atau COVID-19 di Provinsi Banten mengalami peningkatan hingga dua kali lipat. Pada Kamis (19/3/2020) sekitar pukul 14.00 Wib warga Banten yang positif Corona menjadi 17 orang, dari sebelumnya hanya 8 orang.

Dilansir dari laman Info Corona milik Pemprov Banten dengan nama website https://infocorona.bantenprov.go.id/covid-19/ Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Banten hingga tanggal 19 Maret 2020 sebanyak 8 orang berasal dari Kabupaten Tangerang, 6 orang dari Kota Tangerang, dan 3 orang pasien berasal dari Kota Tangerang Selatan. Sementara itu 2 pasien positif Covid-19 meninggal dunia.

Screnshoot website Incocorona Pemprov Banten

Adapun Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Provinsi Banten sebanyak 154 orang. Yang terdiri dari Kota Tanggerang Selatan 40 orang masih di pantau dan 12 orang sembuh, dilanjut Kota Tanggerang 35 orang masih di pantau dan 9 orang sembuh, diikuti Kabupaten Tanggerang sebanyak 24 orang masih dalam pantauan dan 19 dinyatakan sembuh, lalu Kota Cilegon 2 orang masih di pantau dan 9 orang dinyatakan sembuh, Kota Serang 1 orang masih di pantau, Kabupaten Pandeglang 1orang Masih di pantau dan 1 orang sembuh.

Dilanjutkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 29 orang, yang terdiri dari Kota Tanggerang 9 orang masih dirawat, Kota Tanggerang Selatan 3 orang Masih dirawat dan 1 orang sembuh, Kabupaten Tanggerang 9 orang masih dirawat dan 3 orang dinyatakan sembuh, Kabupaten Pandeglang 2 orang masih dirawat. (Azis/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru