Tanto Pastikan Intan Jilid II Akan Kembali Ramaikan Pilkada Pandeglang

Tanto Warsono Arban dan Irna Narulita (Foto : Instagram)

Bingar.id – Misteri siapa yang bakal mendampingi Bupati Pandeglang, Irna Narulita pada putaran Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Pandeglang tahun 2020 mulai terpecahkan.

Terpecahkannya misteri itu, setelah Partai PDIP memberikan rekomendasi dukungan untuk Irna dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban untuk kembali berpasangan di Pilkada Pandeglang.

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban memastikan, akan kembali maju pada putaran Pilkada Pandeglang bersama Irna Narulita, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Iya, sudah pasti aa (Tanto-red) nyalon lagi bersama Ibu Irna, dan jadi Intan jilid II di Pilkada 2020 ini,” kata Tanto, saat dihubugi melalui Direct Message Instagram, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga : Irna Kembali Kantongi Rekomendasi Partai

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku bersyukur keinginannya maju di Pilkada Pandeglang bersama Tanto bisa terwujud.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah, ibu (Irna,red) bersama Aa Tanto bersama lagi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Irna berhadap dalam prosesi Pilkada nanti bisa lancar dan mendapatkan mandat lagi dari masyarakat. Karena dia menyadari pekerjaan rumah selama menjabat masih banyak dan belum selesai, baik itu pelayanan dasar maupun pelayanan publik.

“Rasanya belum cukup, kan kami (Intan) baru membahas tiga kali APBD saja, apalagi APBD yang pertama sudah jadi pas memimpin. Jadi mohon maklum, banyak PR-PR yang belum diselesaikan,” tandasnya. (Barra/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru