Prinsa Mandagie Resmi Buka Trilogi Prinsa Lewat ‘Berhenti Mengerti’

Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie memulai triloginya melalui Berhenti Mengerti. (Dok. Prinsa Mandagie)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Prinsa Mandagie, gadis berumur 22 tahun asal Bandung semakin menunjukan keseriusanya dalam berkarir di industri musik. Skill yang dimiliki sejak Prinsa berumur 6 tahun mulai menuai apresiasi luas.

Diawali dengan kesuksesan lagu “Melawan Hati’ yang dirilis pada Desember 2020 bersama Fiersa Besari, kini masih bertengger di Playlist-Playlist favorit Digital Streaming Platform (DSP).

Hal ini menambah pesona Prinsa sebagai pendatang baru yang patut diperhitungkan. Karakter vokal dan kemampuan Prinsa dalam mengolah melodi tak sedikit teman-teman musisi memuji dan menaruh harapan besar terhadap Prinsa pada industri musik indonesia.

Baca juga: Lagu Bahasa Inggris Pertama Ify Alyssa Dengan Sentuhan Pop Jazzy

Demi melanjutkan kesuksesan itu, pada 10 September 2021 dia membuka konsep Trilogi Prinsa dengan single pertama berjudul “Berhenti Mengerti”.

Lagu “Berhenti Mengerti” menceritakan sebuah hubungan yang tidak gampang. Banyak hal yang telah dimengerti, dimaafkan dan diperjuangkan namun tetap saja tidak mendapat balasan yang seharusnya di dapatkan.

“Susahnya keadaan dan kita masih saja bertahan kadang kita lupa, Apakah ini semua hanya kita merasa tertantang? Tantangan dari ego kita yang ingin menang? dan bukan kah apabila ada cinta, seharusnya semua mudah?” ujar Prinsa dalam siaran pers yang diterima Bingar, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Virdania Mantapkan Langkah Bermusik dalam Enough For You

Prinsa berharap lagu barunya ini mendapat respons baik dan bisa diterima penikmat musik tanah air. Dia juga menyisipkan pesan untuk pendengarnya.

“Teman- teman setop merendahkan diri, memohon kepada orang yang tidak seharusnya menyakiti dan take it for granted terhadap kita. Berhentilah Mengerti bila dibutuhkan bukan berarti kita kalah tapi kita berhak dihargai oleh orang yang tepat,” pesannya. (Ahmad/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru