Pimpinan Pondok AW, Berharap Fitron Diana Bisa Bawa Perubahan Untuk Pandeglang 

Diana Jaya Baya

Pimpinan Pondok AW bersama sejumlah tokoh masyarakat Tembong, Carita, saat photo bersama dengan Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Diana Jayabaya. Istimewa

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Sejumlah warga Desa Tembong, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang mendukung pasangan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya di Pilkada serentak tahun 2024.

Pimpinan Pondok Attaruf Walmanaqib (AW), Kiyai Iiz Hafidz mengatakan, bahwa pihaknya berharap pasangan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya bisa membawa perubahan bagi kemajuan Kabupaten Pandeglang, baik dari segi aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur.

Baca Juga : Pemilukada 2024 : Diana dan Beni Daftar ke PDIP Pandeglang 

“Intinya beliau kesini dalam rangka silaturahmi, sekaligus meminta do’a kepada saya khususnya dan umumnya kepada masyarakat untuk maju di Pilkada. Harapan kami tentunya kedepan Pandeglang ada perubahan, menjadi lebih maju dibawah kepemimpinan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya,” kata Kiyai Iiz, Jum’at 5 Juli 2024.

Menurutnya, pasangan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya merupakan pasangan yang ideal yang mampu mewujudkan perubahan bagi Pandeglang menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang.

Baca Juga : Lima Balon Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB Pandeglang

“Kalau untuk penilaian tentunya saya memberikan penilaian yang sangat positif, saya juga mengapresiasi niat mereka untuk lebih memajukan Pandeglang, dan tentunya ini sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat Pandeglang,” ungkap Kiyai Iiz.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang Diana Jayabaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah mensupport dan mendukung pasangan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan memberikan dukungan terhadap kami,” kata Diana.

Baca Juga : Iing Dewi Penuhi Undangan Silaturohmi Politik Dari PKS Pandeglang

Lebih lanjut Diana mengatakan, bahwa pasangan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang di Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, agar harapan warga akan perubahan bisa segera terwujud.

“Tentunya harapan warga perihal perubahan ini menjadi PR Fitron-Diana kedepan yang harus kita wujudkan bersama demi Pandeglang yang jauh lebih baik,” ujarnya. (Sandi)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru