Lima Balon Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB Pandeglang

Karsono

Karsono, Ketua DESK Pilkada 2024 DPC PKB Pandeglang, saat berikan keterangan pada jumpa Pers di Sekretariat PKB Pandeglang. Ahmad

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Lima Bakal Calon (Balon) yang akan melaju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang 2024, mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB Pandeglang, Rabu (1/5/2024).

Kelima Balon itu yakni Yoyon Sujana, Mulyadi, Fitron Nurikhsan yang berdampingan dengan Diana Jayabaya, dan terakhir Tb. Entus. Sehari sebelumnya, tiga Balon sudah menyerahkan formulir pendaftaran, yakni Iing Andri Supriadi, Raden Dewi, dan Ratu Anita.

Baca Juga : DPC PKB Pandeglang Buka Penjaringan Calon Bupati

Ketua Desk Pilkada 2024 DPC PKB Pandeglang, Karsono mengatakan, jumlah total yang ngambil formulir tercatat sebanyak 14 Balon Bupati maupun Wakil Bupati Pandeglang.

“Dari total 14 yang mendaftar ke kita (PKB), hari ini ada 5 dengan kemarin 3 yang mengembalikan. Jadi 8 orang yang sudah mengembalikan. Sisanya belum dan ada pula yang tidak mengembalikan,” jelasnya.

Baca Juga : Kembalikan Formulir ke PKB, Iing Ingin Semua Partai Masuk Koalisinya

“Ada beberapa yang sudah konfirmasi tidak mengembalikan yakni, Risya Azzahra Rahimah Natakusumah, Syharudin, Roni Mitra, dan Asep Rafiudin juga tidak mengembalikan dan terakhir Wawan Ridwan,” jelasnya.

Karsono menegaskan, pihaknya memaksimalkan pengembalian formulir pada hari ini. Sebab, besok pihaknya harus membawa berkas para Balon untuk menghadap ke Ketum DPP PKB.

Baca Juga : Fraksi PKB Pandeglang Gelar Diskusi Ramadhan Bersama Porwan Pandeglang

“Saya fikir kita akan maksimalkan hari ini mengembalikan semuanya karena besok yang sudah mengembalikan berkas akan halal bihalal di Jakarta bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar,” jelasnya.

Namun Ia belum bisa memastikan soal penutupan pendaftaran kapan.

“Penutupan belum, kita tunggu instruksi dari DPP PKB kapan penutupannya. Tapi, terlihatnya sudah kebentuk yang serius-serius,” terangnya. (Ahmad)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru