Mr. Dim Temui WH, Ajak Bangun Banten Lebih Baik

Dimyati Natakusumah

Suasana keakraban Dimyati Natakusumah dengan Wahidin Halim saat jumpa kangen di kediaman WH. Sajid

TANGERANG, BINGAR.ID – Setelah kantongi rekom dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten 2024 – 2029. HA. Dimyati Natakusumah, atau yang akrab disapa Mr. Dim, semakin inten bergerak membangun kekuatan dan komunikasi politik dengan para tokoh dan petinggi Partai Politik (Parpol) di Banten.

Bakal Calon (Balon) Gubernur Banten dari PKS ini, akan mengusung Visi – Misi yang berbeda dari Balon Gubernur lainnya. Dimana terdapat sedikitnya 3 poin Visi Mr. Dim, yang tentunya akan menjadikan Banten kedepan lebih baik, salah satunya yakni, dengan menggratiskan biaya pendidikan dari TK hingga S3, guna peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Baca Juga : Terima Rekom PKS, Mr. Dim Berharap Wakilnya dari Tangerang Raya

“Selain biaya pendidikan gratis, kita juga akan berikan program layanan kesehatan gratis, yang diharapkan dapat mendorong usia harapan hidup di Banten,” ungkap Mr. Dim, Jumat 7 Juni 2024.

“Dan yang ke tiga, yakni akan memberikan bantuan berupa program spesifik grant Rp 1 Miliar per Desa, agar terjadi percepatan pembangunan secara merata di Provinsi Banten ini,” sambungnya.

Baca Juga : Bila Dimyati dan Kaesang  Berpasangan, Kiyai Asror : InsyaAllah Pas

Menurut mantan Bupati Pandeglang dua periode, yang juga anggota DPR RI ini, sebenarnya masih ada beberapa misi lainnya, yang tentunya akan direalisasikan ketika terpilih menjadi pemimpin Banten kedepan.

“Banyak program sesuai visi maupun misi saya kedepan, bila terpilih menjadi Gubernur Banten 2024 – 2029. Jadi dengan harapan inilah, saya akan terus jalin komunikasi dan silaturohmi ini ke sejumlah tokoh, maupun petinggi di Parpol, untuk bisa mendukung membangun Banten lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga : Didorong Kiayi dan Ulama, Dimyati Siap Maju di Pilgub Banten

HA. Dimyati Natakusumah ini pun mengakui, dari beberapa program yang di rangkum menjadi visi dan misi nya itu, menjadi salah satu perbincangannya dengan tokoh politik dari NasDem, untuk mengajaknya bersama-sama mewujudkan Banten yang lebih baik.

“Salah satu topik pembicaraannya saat bertemu dengan Ketua DPW Partai NasDem Banten, pak Wahidin Halim. Tidak lain adalah untuk bersama-sama membangun Banten. Dan pak WH ini adalah kawan dan partner saya sejak lama, jalinan silaturahmi saya dengan beliau sudah terbangun baik,” tutupnya. (Sajid)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru