Mr. Dim Bersholawat Bersama Ulama dan Habib Untuk Banten

HA. Dimyati Natakusumah

HA. Dimyati Natakusumah, bersama para ulama dan habib saat bersholawat untuk Banten. Sajid

TANGSEL, BINGAR.ID – Lautan massa padati lapangan Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dalam rangka mendoakan kebaikan dan keselamatan untuk Provinsi Banten, maupun bagi keberkahan seluruh rakyat Indonesia.

Acara yang di gelar di halaman Kecamatan Ciputat, Tangsel tersebut, dihadiri oleh puluhan Ulama, Habib dan para pejabat Forkopimda setempat, yang secara bersama-sama bersholawat, serta mengumandangkan takbir, tahmid dan berdoa bersama.

Baca Juga : Mr. Dim Temui WH, Ajak Bangun Banten Lebih Baik

Dari informasi yang berhasil dihimpun, hadir dalam kesempatan itu, Habib Alwi As Segaf, Habib Isa Al Kaff, Habib Syaugi Al Habsyi, Habib Idrus Al Jufri, Habib Luthfi Muhammad Al Haddad, Habib Achmad As Segaf, serta puluhan habaib lainnya, anggota DPR RI dari Fraksi PKS, HA. Dimyati Natakusumah, beserta para kyai, ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, HA. Dimyati Natakusumah yang akrab di sapa Mr. Dim ini mengatakan, sebagai ummat Islam harus memuliakan habaib (ulama). Karena, barang siapa memuliakan ulama, maka surga ganjarannya.

Baca Juga : Terima Rekom PKS, Mr. Dim Berharap Wakilnya dari Tangerang Raya

“Kita harus memuliakan ulama, termasuk para habaib. Barang siapa memuliakan ulama, maka masuk surga,” kata Dimyati, Sabtu 8 Juni 2024.

Ia juga menyerukan kepada seluruh masyarakat, dan jamaah yang hadir untuk selalu mendoakan Banten agar diberi keselamatan.

Baca Juga : Bila Dimyati dan Kaesang  Berpasangan, Kiyai Asror : InsyaAllah Pas

“Dengan adanya Sholawat ini, InsyaAllah Banten selamat,” tandasnya.

Selain bersholawat, di area acara tersebut, bergema pula takbir, tahmid dan tahlil. Juga diisi doa bersama, untuk keselamatan masyarakat Banten secara keseluruhan. (Sajid)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru