Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cilember, Ada Luka Lebam di Tubuh Korban

Mayat Sungai Cilember

Mayat pria yang ditemukan di Sungai Cilember berinisial ES (60) warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Cilember, tepatnya di Kampung Timur, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang sekira pukul 06.10 WIB pada Rabu (28/9/2022).

Penemuan mayat itu seketika menggegerkan warga yang sedang beraktivitas. Mayat pria yang belakang diketahui berinisial ES (60) beralamat di Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing.

Baca juga: Warga Palembangan Temukan Mayat Terapung di Sungai Ciujung

Kapolsek Pagelaran, AKP Rahya saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga inisial TA (38) dan AL (50) yang sedang memancing. Lalu keduanya langsung melaporkan kepada Polsek Pagelaran.

“Menurut keterangan saksi, TA hendak memancing di Sungai Cilember dan melihat sosok mayat mengambang lalu langsung berteriak memberitahu AL kemudian keduanya langsung melaporkan ke Polsek Pagelaran,” jelasnya.

Baca juga: Heboh, Warga Cikeusal Temukan Mayat di Irigasi Panyabrangan

Setelah dilakukan pemeriksaan terdapat luka di tubuh korban berupa lebam di kepala bagian belakang telinga dan bagian mata. Luka lebam diduga terkena benda tumbul atau luka bekas tanda kekerasan pada tubuh korban dan terdapat ikatan tali plastik rapia di kedua kaki tepatnya di mata kaki.

“Saat ini korban dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (Ahmad)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru