Masih Sama, “Tiket” Still Alive Memulai Karier Diindustri Musik

Still Alive

Band Pop Punk asal Kota Serang, Still Alive. (Istimewa)

SERANG, BINGAR.ID – Pop Punk tidak pernah kehilangan pendengarnya. Meski tidak sebesar beberapa waktu lalu, tapi masih banyak musisi-musisi muda bermunculan dengan membawa warna musik energik itu.

Salah satunya muncul di Kota Serang bernama Still Alive. Band yang digawangi oleh Dandi (Vokal dan Gitar), Bagus (Gitar), Ican (Bass), dan Tedi (Drum) ini mengemuka pada tahun 2020 lalu dengan memainkan musik sejenis Rocket Rockers, Stand Here Alone, CloseHead, atau Hoolahoop.

Baca juga: Vokalis SuckIt ToSick, Ludy 26 Rilis Single Solo Ketiganya

Dan untuk memuluskan impian besar mereka berkarier diindustri musik tanah air, ditahun yang sama mereka menetaskan lagu perdananya bertitel “Masih Sama” melalui kanal YouTube mereka.

Lagu berdurasi 4 menit 33 detik itu kemudian diperluas keberbagai pemutar musik digital pada bulan Mei tahun ini.

Artwork lagu Masih Sama yang kini sudah tersedia diberbagai layanan pemutar musik digital. (Istimewa)

“Namun diakhir tahun 2020, kami memutuskan untuk mulai memproduksi debut single ini,” ujar sang vokalis, Dandi, Selasa (31/5/2022).

Dia menceritakan, “Masih Sama” adalah ode tentang harapan seseorang yang berusaha keras melupakan mantan kekasihnya. Namun upaya itu selalu menemui jalan buntu.

Baca juga: Berani Tuk Hadapi, Eksplorasi Musik “Bernyali” dari Valiant Kullo

“Pada lagu ini liriknya menceritakan tentang sulitnya seseorang yang ingin melupakan perasaannya setelah tidak bersama, dan dalam lagu inipun berpesan harapan seseorang itu untuk bersatu kembali,” timpal Dandi yang juga bertanggung jawab atas lirik serta komposisi lagu tersebut.

Lagu bertempo up-beat itu diproduksi, di-mixing dan mastering lewat rumah rekaman Noise Blast Records di Kota Serang. (Ahmad)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru