Kawanan Perampok Beraksi di Lebak, Gasak Harta dan Nyaris Habisi Pemillik Rumah

Kawanan Perampok Beraksi di Lebak, Gasak Harta dan Nyaris Habisi Pemillik Rumah

Ilustrasi perampokan (Foto: Freepik.com)

LEBAK, BINGAR.ID – Kawanan perampok beraksi di Kabupaten Lebak, tepatnya di Kampung Warudoyong RT 08 RW 02, Desa Pecangpari, Kecamatan Cigemblong, pada Jumat (1/5/2020) dini hari.

Aksi mereka tergolong sadis, karena tidak cuma menggasak harta benda, mereka juga nyaris menghabisi nyawa pemilik rumah.

Peristiwa pilu itu bermula saat pemilik rumah, Saepudin (35) mendadak didatangi empat orang perampok dengan cara mendobrak pintu belakang rumah. Saepudin yang masih terjaga, langsung memeriksa bagian belakang rumah.

Nahas, sebelum mengetahui siapa empat perampok tersebut, Saepudin langsung diserang dengan golok hingga melukai beberapa bagian tubuhnya.

“Diduga pelaku berjumlah empat orang yang tidak dikenal secara tiba-tiba mendobrak pintu belakang dan menyerang korban dengan cara membacok menggunakan senjata tajam berupa golok ke arah punggung, tangan dan kaki sehingga mengalami luka robek dibagian pergelangan tangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan serta luka robek dan memar bagian kepala,” kata Kapolsek Cijaku, AKP Zaenudin.

Tidak hanya itu, setelah menyerang Saepudin, perampok itu juga menyekap isteri Saepudin, Jamis (25) dengan lakban. Setelah korban lumpuh, para pelaku langsung menggasak barang berharga milik korban.

“Pelaku membawa kabur dua unit sepeda motor jenis Honda Scoopy dan CRF, 14 gram emas dan uang tunai sebesar Rp5 juta serta ATM. Para pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa motor milik korban,” ucapnya.

Sementara itu, Saepudin yang mengalami luka serius langsung dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis. Kini polisi sedang memburu para pelaku.

“Korban langsung kita evakuasi. Saat ini kita sudah langsung turun untuk memburu para pelaku tindak pidana pencurian ini,” pungaksnya. (Syamsul/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru