Empat Kapolsek di Lebak Dirotasi Mutasi

Kapolsek di Lebak

Prosesi rotasi dan mutasi terhadap empat Kapolsek di wilayah hukum Polres Lebak. (Istimewa)

LEBAK, BINGAR.ID – Empat Kapolsek yang bertugas di wilayah hukum Polres Lebak dilakukan rotasi mutasi, Selasa (21/9/2021). Keempat kapolsek yang di rotasi mutasi itu yakni Kapolsek Leuwidamar, Kapolsek Wanasalam, Kapolsek Cirinten dan Kapolsek Cibeber.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra mengatakan, rotasi mutasi yang dilakukan dalam lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah. Untuk itu, ia berharap kepada para pajabat yang dilakukan rotasi mutasi agar segera menyesuaikan.

Baca juga: Sejumlah Pejabat Polda Banten Dimutasi, Termasuk Kapolres Pandeglang

“Mutasi dalam lingkup Polri adalah hal yang biasa, hal ini sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karier personel. Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, segera menyesuaikan,” kata AKBP Teddy.

Selain itu, para Kapolsek yang dilakukan rotasi mutasi diharapkan bisa menjaga kondusifitas dalam tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan percepatan pelaksanaan program vaksinasi.

Baca juga: Rotasi Mutasi Bergulir di Polres Pandeglang, Enam Pejabat Digeser

“Jaga kondusifitas menjelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Lebak tahun 2021, kegiatan agar selalu dimonitor dan dipantau, rangkul para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para calon Kades dan para simpatisan ajak semua untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif,” pesannya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru