Gelombang Tinggi, Satu Wisatawan Asal Bekasi Dikabarkan Terseret Ombak Pantai Ciantir

Wisatawan Terseret Ombak

Petugas gabungan masih mencari seorang wisatawan asal Bekasi yang hilang terseret ombak Pantai Ciantir. (Istimewa)

LEBAK, BINGAR.ID – Seorang wisatawan asal Bekasi dikabarkan hilang usai terseret ombak saat bermain di tepi Pantai Ciantir Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (7/11/2021).

Peristiwa itu bermula saat Zikri (21) korban hanyut tengah bermain air di tepi pantai berasama dengan rekannya Akbar (21). Namun, karena kondisi gelombang ombak dalam keadaan pasang, tanpa disadari ia terseret bersama kedua rekannya di dekat pos pantau.

Baca juga: Hendak Tolong Teman, Siswa SMP Hilang Terseret Ombak Pantai Sawarna

“Peristiwanya terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu akbar bermain air di tepi pantai sendiri. Selang 15 menit kemudian Zkiri mengikuti saudara Akbar. Tiba-tiba kedua orang itu terseret arus deras yang berada di depan area pos pantau,” kata Anggota Basarnas Banten, Sito Warsito kepada Bingar, Minggu (7/11/2021).

Beruntung, Akbar bisa menyelamatkan diri. Namun Zikri justru tak terselamatkan hingga terseret ke tengah laut. Sementara itu, kini petugas Balawista dan Basarnas masih terus melakukan pencarian. Akan tetapi, terhalang oleh cuaca dan gelombang tinggi.

Baca juga: Empat Pemuda Terseret Ombak di Pantai Ciantir Lebak, Tiga Selamat Satunya Hilang

“Akbar selamat terdorong-dorong ombak ke tepian pantai, namun Zikri langsung terhempas kebawa ke tengah laut dan tenggelam,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru