Balon Wakil Gubernur Banten Hadiri Haul Bung Karno ke-54 di PDIP Tangsel

PDI Perjuangan

Suasana Haul Bung Karno di kantor DPC PDIP Tangsel, Minggu 23 Juni 2024 malam. Istimewa

TANGSEL, BINGAR.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), gelar Haul Bung Karno yang ke-54, guna mengenang tokoh Proklamator Indonesia, yang dilaksanaka di Kantor DPC PDI-P Tangsel, Minggu 23 Juni 2024 malam.

Acara Haul Bung Karno di Kantor PDIP Tangsel ini pun, menjadi momentum mengenang peran Bung Karno dalam sejarah perjuangan bangsa. Acara itu diisi dengan pembacaan doa bersama, santunan anak yatim piatu, serta pidato-pidato yang mengangkat nilai-nilai kepemimpinan dan perjuangan Bung Karno.

Baca Juga : Wali Kota Tangsel Potong Kabel Fiber Optik yang Semrawut

Ketua DPC PDIP Tangsel, Wanto Sugito dalam sambutannya, menyampaikan harapan agar semangat perjuangan Bung Karno, dapat terus menginspirasi seluruh kader PDI-P Tangsel, dalam membangun bangsa yang lebih baik.

“Semangat api perjuangan Bung Karno tidak boleh padam, mari kita teruskan semangat perjuangan beliau. Momentum ini juga menjadi ajang silaturahmi serta konsolidasi organisasi kita, pasca melalui Pilpres dan Pileg, sekaligus bersiap menghadapi Pilkada serentak,” katanya.

Baca Juga : Mr. Dim Bersholawat Bersama Ulama dan Habib Untuk Banten

Sementara Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi, juga mengapresiasi inisiatif PDIP Tangsel, dalam menggelar acara Haul Bung Karno ini.

“Acara seperti ini sangat penting untuk memperkokoh semangat juang dan memperkuat ideologi sebagai dasar perjuangan kita ke depan,” ucapnya saat itu.

Baca Juga : Ade Sumardi: Jangan Remehkan Lawan Politik di Pilkada Pandeglang

Acara Haul Bung Karno ke-54 tersebut, dihadiri oleh ratusan kader dan pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting serta Ade Sumardi selaku Ketua DPD PDI-P Banten, sekaligus Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Banten dari PDIP. (Adytia)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru