Deklarasi BPM Untuk Airin-Ade dan Fitron-Diana di Pilkada Serentak

Airin Rachmi

Saat Deklarasi dukungan BPM Banten terhadap Airin-Ade dan Fitron-Diana yang dilangsungkan di Aula Hotel Pandeglang Raya

PANDEGLANG,  BINGAR.ID – Barisan Pengusaha Muda (BPM) Banten, mendeklarasikan dukungannya terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi, di aula Hotel Pandeglang Raya, Selasa 17 September 2024.

Selain Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. BPM juga menyatakan sikap yang sama pada Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Fitron Nur Ikhsan – Diana Jayabaya, sebagai paket Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Baca Juga : Saat Acara Bahtsul Masail, Airin Janjikan Program Santri Inovator

Ketua BPM Banten, Akbar Mujahidin dalam sambutannya mengatakan, bahwa setelah melakukan deklarasi dukungan ini, pihaknya akan langsung bergerak menghimpun suara, untuk memenangkan pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, serta pasangan Fitron Nur Ikhsan-Diana Jayabaya, khususnya untuk wilayah Kabupaten Pandeglang

“Setelah menyatakan deklarasi dukungan ini, tentunya kita akan langsung bergerak memenangkan Airin-Ade di Banten dan Fitron-Diana di Kabupaten Pandeglang,” tegas Akbar.

“Insya Allah, kita BPM Banten, telah menargetkan kemenangan di 70 sampai dengan 75 persen untuk Airin-Ade di Banten dan Fitron-Diana di Kabupaten Pandeglang,” sambungnya.

Baca Juga : Miliki Gedung Megah, Airin Minta Perpustakaan Diimbangi Inovasi

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengaku, bahwa dirinya sudah banyak menerima informasi dari tim di Kabupaten Pandeglang, tentang peran serta BPM yang telah ikut berjuang untuk kemenangan dirinya di Pilkada serentak tahun 2024 ini.

“Saya selalu mendapatkan informasi dari teman-teman saya yang ada di Pandeglang, bahwa Barisan Pengusaha Muda hari ini melakukan deklarasi, tapi sebetulnya sudah bergerak untuk saya dan Pak Fitron,” kata Airin.

Selain itu, Airin juga menyampaikan, berkat support dan dukungan dari BPM dan masyarakat Kabupaten Pandeglang, hasil survei dirinya kini sudah diatas 70 persen.

Baca Juga : Dikawal Ribuan Pendukungnya, Fitron-Diana Daftar ke KPU Pandeglang

“Jadi survei hari ini, saya di atas 70 persen, itu sebetulnya ada kerja-kerja dari Bapak-Ibu semuanya, dari keluarga besar Barisan Pengusaha Muda Banten,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Airin mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya, yang telah ikut berjuang membantunya untuk meraih kemenangan di Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Tentunya saya sangat berterimakasih kepada semuanya, dan dengan penuh kerendahan hati saya menitipkan diri dengan Pak Fitron di tanggal 27 November nanti ajaklah masyarakat ke TPS, untuk mencoblos foto saya di surat suara Pilgub dan Pak Fitro di surat suara di Pilbup,” ujar Airin.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan mengatakan, bahwa kehadiran BPM ini sangat membantu dirinya untuk meraih kemenangan di Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Dukungan dari Barisan Pengusaha Muda Banten ini sangat membantu kami dalam memenangkan Pilkada ini, karena sebagaimana kita tahu suara pemilih pemuda itu cukup tinggi di semua daerah, termasuk di Kabupaten Pandeglang. Maka, siapa yang berhasil menggaet suara pemuda dia yang akan menang,” singkatnya. (Sandi)

Berita Terkait