Setelah PKS, Gerindra, Nasdem dan PSI, Andra-Dimyati Kembali Direkom Demokrat

Andra-Dimyati

AHY berikan SK Rekomendasi Partai Demokrat pada Andra-Dimyati sambil salam komando, tanda perjuangan siap dimulai. Sajid

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur Banten, Andra Soni – Ahmad Dimyati Natakusumah, semakin menguat dengan kembali dapatkan Rekomendasi dari partai besutan AHY.

Surat Keputusan (SK) Rekomendasi dari Partai Demokrat tersebut, diberikan langsung oleh Agus Harimukti Yudoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat pada Jumat 19 Juli 2024 malam, di Kantor DPP Partai Demokrat.

Baca Juga : Jelang Pilgub Banten, Andra-Dimyati Kembali Kantongi Rekomendasi Dari PSI

“Pak Andra dan Pak Dimyati, saling melengkapi. Pasangan ini diharapkan bukan hanya berlayar, tapi juga harus menang di Pilkada Banten,” tegas AHY dalam sambutannya..

Dikatakannya juga, dengan hadirnya Andra – Dimyati dan menjadi pemimpin Banten kedepan, diyakini akan dapat memajukan Banten dan mensejahterakan masyarakatnya.

Baca Juga : Dimyati Legowo Jadi Wakil Andra Soni di Pilgub Banten

“Banten memiliki potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang bagus, lima tahun kedepan mudah – mudahan terus berkembang, maju,” sambungnya.

Penyerahan rekomendasi itu, dihadiri pula oleh Ketua DPW Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya dan jajaran pengurus Partai Demokrat Banten lainnya, serta jajaran pengurus DPP Partai Demokrat.

Baca Juga : Didorong Kiayi dan Ulama, Dimyati Siap Maju di Pilgub Banten

Diketahui sebelumnya, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni – Dimyati Natakusumah, juga mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, PKS, NasDem dan PSI.

Hingga kini, belum diketahui pasti kapan Balon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany, mendeklarasikan pasangannya dan Parpol pengusungnya di Pilkada Banten 2024. Begitu pula, dengan para Balon Gubernur lainnya. (Sajid)

Berita Terkait