Jelang Pilgub Banten, Andra-Dimyati Kembali Kantongi Rekomendasi Dari PSI

Dimyati

Andra-Dimyati usai terima Rekomendasi PSI di kantor DPP PSI. Istimewa

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Pasangan Bakal Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Provinsi Banten, Andra Soni dan Ahmad Dimyati Natakusumah, kembali kantongi Surat Keputusan (SK) Rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI, Kamis 18 Juli 2024.

Penyerahan SK Rekomendasi tersebut, disaksikan langsung oleh sejumlah pengurus DPP PSI, yang juga dihadiri para Calon Kepala Daerah Provinsi Banten, Paslon Kepala Daerah Tangsel dan Paslon Kepala Daerah Kabupaten Lebak.

Baca Juga : Dimyati Legowo Jadi Wakil Andra Soni di Pilgub Banten

“Secara resmi, kami serahkan rekomendasi dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten, Pak Andra dan Pak Dimyati. Untuk Kota Tangsel, ada Pak Riza Patria dan Pak Marshel Widianto, dan di Kabupaten Lebak ada Pak Sanuji dan Pak Fajar,” ungkap Kaesang.

Ia berharap, para Paslon Kepala Daerah itu dapat bersinergi dan mengawal program kerja pembangunan dari Pak Presiden Jokowi, yang nanti akan diteruskan oleh Pak Presiden Prabowo Subianto.

Baca Juga : Didorong Kiayi dan Ulama, Dimyati Siap Maju di Pilgub Banten

Balon Gubernur Banten Andra Soni, dalam kesempatannya menyatakan, berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PSI kepadanya.

“Ini amanat yang luar biasa. Alhamdulillah, PSi mempercayai saya dengan Pak Dimyati untuk Pilkada Provinsi Banten,” ujar Andra.

Katanya, amanah yang diberikan akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, khususnya sinergitas dan mengawal program pembangunan Pemerintah Pusat di Provinsi Banten.

Baca Juga : Beri Keadilan Masyarakat, Dimyati: Revisi UU ITE Sangat Tepat

“Agar Banten kedepan lebih baik, lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tandasnya.

Sementara, Balon Wakil Gubernur Banten Dimyati Natakusumah menegaskan, kepercayaan yang diberikan oleh PSI tentunya harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Ini luar biasa. Mudah – mudahan, saya dengan Pak Andra diberikan kekuatan untuk menjalankannya. Karena tekad kami kedepan, bagaimana Banten maju dan masyarakatnya sejahtera, birokrasinya bebas dari korupsi,” imbuhnya.

Diketahui, dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PSI ini, itu artinya menambah deretan Partai Politik (Parpol) pengusung Paslon Andra Soni – Dimyati Natakusumah.

Karena, sebelumnya, rekomendasi juga diberikan oleh Partai Gerindra, Partai NasDem dan PKS. (Sajid)

Berita Terkait