Warga Cilegon yang Jatuh Dari Jembatan Ditemukan Meninggal Dunia

Basarnas Banten saat Mengevakuasi Korban (Dok.Bingar)

CILEGON, BINGAR.ID – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Sukmamijaya (38) warga Cluster Mediterania Perumahan Metro, Kota Cilegon, yang hilang terseret arus usai jatuh dari jembatan bersama kedua anaknya, Selasa (5/5/2020) kemarin.

Korban pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang melaut di perairan Bojonegara, Kabupaten Serang, Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 10:30 WIb. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Ya korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal duni,” kata Kepala Basarnas Banten, Zaenal Arifin.

Menurut Zaenal, jarak di temukannya korban dari lokasi kejadian perkara (LKP) mencapai 9 kilometer, saat ini jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.

Baca Juga : Warga Kota Cilegon Hilang usai Jatuh Dari Jembatan Bersama Kedua Anaknya

“Ketemunya itu sudah di laut, kisaran 9 kilometer dari titik lokasi tenggelamnya korban. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan ngambang jenzah langsung kerumah duka atas permintaan keluarga,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sukmajaya dan kedua anaknya Raffa (5) dan Arkha (3) terjatuh ke sungai saat melintasi jembatan menggunakan motor. Akibatnya, Sukmajaya hilang terseret arus.

Beruntung kedua anak korban berhasil selamat dengan cara pegangan ke ranting pohon. Saat dievakuasi warga, tubuh dua anak tersebut hanya mengalami lecet di tangan. (Fauzan/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru