Pengurus Kadin Pandeglang Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Kadin Pandeglang

Aab Abdullah resmi dilantik menjadi ketua Kadin Pandeglang periode 2021-2026. (Bingar/Syamsul)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Pandeglang masa bhakti 2021-2026 resmi dilantik di salah satu hotel di Kabupaten Pandeglang, Senin (21/6/2021).

Aab Abdullah terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Kadin selama lima tahun ke depan.

Ketua Kadin Pandeglang, Aab Abdullah mengingatkan agar para pengurus bisa bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi guna memajukan Kabuapten Pandeglang.

Baca juga: Pendaftaran Calon Ditutup, Aab Dipastikan Melenggang di Kadin Pandeglang

“Mari kita bersama-sama untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten, Agus R Wisas mengaku optimis dengan dilantinya para pengurusan Kadin yang baru. Karena, pengurus yang kini dilantik dirasa memiliki potensi lebih dibanding dengan kepengurusan yang terdahulu.

“Melihat susunan pengurus yang sekarang bakal lebih baik dari periode sebelumnya. Optimisme ini perlu ditularkan terutama di internal pengurus,” kata Agus.

Selain itu, ia berpesan agar kepengrusan yang baru bisa segera mengutamakan sekertariat. Pasalnya, diantara Kabupaten kota yang ada di Provinsi Banten hanya Pandeglang yang saat ini belum memiliki gedung sendiri.

“Dari periode-periode sebelumnya, samapi saat ini hanya kadin Pandeglang, yang belum memiliki sekertariat. Saya yakin kepengurusan yang sekarang bisa untuk mewujudkan agar bisa memiliki sekertariat. Karena, untuk kenyamanan bekerja juga,” ujarnya.

Baca juga: JB: Ketua Kadin Pandeglang Kedepan Harus Bertanggungjawab dan Berjiiwa Besar

Sementara Sekertaris Daerah (Sekda) Kabuapten Pandeglang berharap agar kepengrusan Kadin yang baru dikukuhkan bisa membawa dampak baik terhadap peningkatan perekonomian yang ada di Kabuapten Pandeglang ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga bisa bersinergi dengan Pemkab Pandeglang. Saya harapkan bisa membawa marwah baik untuk peningkatan perekonomian di tengah pandemi saat ini, baik dari sektor pariwisata, maupun perdagangan dan perikanan karena itu untuk meningkatkan pendapatan daerah,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru