Memotivasi Siswa, SMK Kopti Gelar Turnamen Futsal Antar Distributor

SMK Kopti

SMK Kopti menggelar kompetisi Fusal antar distributor untuk meningkatkan motivasi siswa. (Istimewa)

LEBAK, BINGAR.ID – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Koperasi Tahu Tempe Indonesia (Kopti) di Kampung Kadugawir, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping menggelar tourmamen sepakbola futsal, Rabu (8/9/2021).

Pembina Yayasan Kopti, Ali Angga mengatakan, tournamen yang digelar di tengah pandemi kali ini sebagai bentuk geliat para pemuda dalam menyemarakkan olahraga. Pasalnya, sudah hampir dua tahun olahraga ditanah air tak lagi menggeliat.

Menurutnya, kondisi pandemi yang sudah mulai menurun hal itu menggugah para pemuda agar bisa kembali menyemarakan kompetisi.

Baca juga: Empat Fokus Kebijakan DAK Nonfisik Tahun 2021 di Bidang Pendidikan

“Masih dalam rangka merayakan euforia olahraga di tengah pandemi belum berakhir, SMK Kopti dengan tema Kopti eksis menyelenggarakan tournamen mini diikuti oleh emat tim dari berbagai perusahaan yaitu Mayora, Nabati, Wings dan Indomarco,” kata Angga.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai salah satu tujuan agar para siswa di SMK Kopti bisa termotivasi.

“Sengaja diselenggarakan tournamen ini tujuannya agar siswa-siswi di SMK Kopti bisa termotivasi untuk giat belajar dengan melihat langsung karyawan-karyawan dari empat distributor tersebut,” ucapnya.

Baca juga: Siswi SMK Gugat UU Cipta Kerja ke MK

Terpisah, salah seorang peserta tourmamen Jefri mengatakan, kompetisi yang dilakukan merupakan salah satu langkah positif. Karena bisa menyatukan para karyawan dalam mempererat tali silaturahmi.

“Giat positif dalam rangka menjalin silaturahmi antar distributor. Dan ini harus terus diselenggarakan, adapun hari ini kami keluar sebagai juara I dengan perolehan point 7 point dan 8 skor merupakan wujud dari kekompalan tim,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru