Mayora Group Salurkan Bantuan Korban Banjir di Pandeglang, Lebak, dan Kabupaten Serang

Mayora

PT. Mayora memberi bantuan bagi warga terdampak banjir di Pandeglang, Lebak, dan Kabupaten Serang (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – PT. Mayora menyalurkan bantuan bagi korban banjir ditiga kabupaten yang ada di Banten. Ketiga kabupaten yang diberikan bantuan berupa makanan dan minuman oleh PT. Mayora itu meliputi Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Lebak.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Mayora Grup, Intan Rionita Latief mengatakan, bantuan makanan dan minuman dari produk Mayora itu diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Baca juga: Puluhan Ponpes di Banten Dapat Bantuan dari Mayora

“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita. Semoga dengan bantuan makanan dan minuman dari produk Mayora yang kami berikan kepada masyarakat bisa tersalurkan dengan baik dan bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini tengah tertimpa musibah banjir yang merendam permukimannya,” kata Intan saat memberikan bantuan secara simbolis kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Senin (14/12/2020).

Selain menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak dan Pemerintah Daerah Pandeglang, pihaknya juga memberikan beberapa bantuan melalui lembaga lain.

“Artinya bantuan selain kita salurkan lewat Pemerintah Daerah yang diterima langsung oleh Bupati Pandeglang, juga ada beberapa bantuan yang diberikan melalui Kwarda Pramuka, FSPP dan sebagian langsung kepada korban banjir,” ucapnya.

Baca juga: PT. Mayora Donasikan Alat Kesehatan Untuk RSUD Aulia

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan PT. Mayora dalam memberikan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Pandeglang. Dikatakannya, Mayora selalu terdepan dalam memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena bencana.

Ia mengaku, adanya bantuan itu diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang saat ini terkena dampak banjir.

“Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi atas kepedulian Mayora dalam memberi bantuan. Artinya, dalam hal ini perusahaan memiliki kepedulian terhadap masyarakat khusunya di Kabupaten Pandeglang,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru