Liburan di Masa Pandemi, Warga Pandeglang Hilang Terseret Ombak

Warga saat menyisir Pantai Karang Seke, Lokasi hilangnya seorang warga asal Pandeglang (Foto. Syamsul/Bingar)

LEBAK, BINGAR.ID – Huma (16) warga Kampung Kadu Pandek, Kecamatan Picung, Pandeglang hilang terseret ombak saat berenang di Pesisir Pantai Karang Seke, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Selasa (26/5/2020).

Informasi yang dihimpun, Huma beserta kedua keluarganya bernama Yudi dan Aji tengah berlibur di Pantai Karang Seke. Pantai itu, memang ramai dikunjungi wisatawan meski di masa Pandemi Covid-19.

Sekitar pukul 13.00 Wib, Huma kemudian berenang ke lautan, namun tiba-tiba saja ombak besar datang dan menyeret Huma.

“Korban bersama keluarga yang lain berenang di pesisir pantai, tidak lama kemudian ombak cukup besar menyeret korban ke tengah,” kata Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Ade Abun, Selasa (26/5/2020).

Menurutnya, saat itu kedua anggota keluarganya hendak menolong korban. Akan tetapi, mereka malah ikut terseret ombak. Namun, beruntung keduanya berhasil ditemukan selamat, sementara Huma masih dalam pencarian.

“Salah satu keluarga korban mencoba menolong, akan tetapi yang menolong ikut terbawa ombak. Mengetahui hal tersebut pihak Kepolisian di bantu warga mencoba menyelamatkan para Korban dan berhasil menyelematkan 2 korban untuk 1 korban (Huma) belum ditemukan,” ujarnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru