Lansia di Taktakan Dapat Bantuan Ratusan Sembako

Bantuan Sembako

Bantuan sembako sebanyak 100 paket tersebut dibagi ketiga kelurahan yang ada di Kecamatan Taktakan. (Istimewa)

SERANG, BINGAR.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menyerahkan paket sembako gratis bagi manula sekaligus meresmikan bantuan bedah warung di Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (23/12/2020).

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan, bantuan tersebut diantaranya sembako sebanyak 100 paket, perbaikan warung 13 unit dari lima kecamatan dan bantuan pengusaha dan perdagangan 10 tenda dan 10 unit rombong motor.

Baca juga: Nelayan Pantai Paku Anyer Dapat Bantuan Perahu Fiber dan Mesin Ketinting

“Ini yang dilakukan oleh Pemkot Serang dengan tujuan untuk memulihkan perekonomian masyarakat dimasa pandemi Covid-19 terdampak dan InsyaAllah bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” kata Syafrudin.

Menurutnya, bantuan sembako tersebut dikhususkan untuk Lansia dan masyarakat tidak mampu.

“Sembako itu isinya beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, minyak 1 liter dan lainnya,” katanya.

Baca juga: Pemkot Serang Dapat 10 PSU dari Pengembang

Ditempat sama, Kepala Dinas Perdagangan, Industri, Koperasi dan UMK Kota Serang Akhmad Zubaidillah menambahkan, bantuan sembako sebanyak 100 paket tersebut dibagi ketiga kelurahan yang ada di Kecamatan Taktakan, yakni Kelurahan Sepang, Pancur dan Kalang Anyar.

“Kalau untuk warung dan tenda serta motor rombong dibagi dienam kecamatan,” tutup mantan Kepala Dindikbud itu. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru