Joko Susanto : Mari Berbagi dan Terus Bangun Silaturohmi

TANGERANG, BINGAR.ID – Peringati hari raya Idul Adha 1444 Hijriah. Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang, melaksanakan pemotongan hewan kurban dan langsung membagikannya pada warga di sekitar wilayah kantor.

Menurut Kepala Kantor ATR/ BPN Tangerang, H. Joko Susanto, kegiatan potong hewan kurban tersebut dilaksanakan pada Jumat 30 Juni 2023, di halaman Masjid Al Amanah BPN Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Polemik Tanah di Kampung Rancecet, BPN Bakal Pelajari Data 1994

“Saya mengajak seluruh pejabat, staf dan jajara di lingkungan ATR/BPN Kabupaten Tangerang, untuk membudayakan berbagi, serta terus membangun tali silahturahmi, khususnys di hari raya Idul Adha seperti saat ini. Sehingga kita semua dapat memahami arti ketulusan dalam bingkai kebersamaan,” ungkap Joko Susanto, saat itu.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, M. Didi Alli Suhandi, yang di dampingi Sekretarisnya, H. Cucu Sudrajat, serta Suharyanto selaku Bendahara, mengatakan. Bahwa kegiatan memotong dan membagikan daging hewan kurban dari Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang, berjalan lancar.

Baca Juga : Keluar Biaya saat Urus PTSL? Begini Penjelasan BPN Serang

“Alhamdullillah, pelaksanaan berkurban di Hari Raya Idul Adha ini berjalan lancar. Alhamdulillah juga, paket daging kurban yang sudah kita kemas, hampir seluruhnya sudah kita sebar, atau bagikan pada masyarakar sekitar kantor, mudah-mudahan bermanfaat,” jelasnya.

Dikatakannya juga, kegiatan memotong hewan kurban di Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang, dalam rangka Hari Raya Idul Adha tersebut, sebenarnya sudah berjalan secara rutin setiap tahun nya.

Baca Juga : Untuk Menghindari Konflik Lahan, Pj Gubernur Banten Ajak Masyarakat Pasang Patok

“Kegiatan ini sebenarnya sudah rutin, setiap Hari Raya Idul Adha, Alhamdulillah kita selalu melakukan kegiatan berkurban ini. Semoga apa yang kita berikan pada masyarakat, yang tidaklah seberapa ini, mudah-mudahan bisa diterima dan menjadi manfaat,” pungkasnya. (Adytia)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru