Jabat Kapolres Pandeglang, Belny Warlansyah Tekankan Dua Hal Ini

Kapolres Pandeglang

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah bersama istri saat menuju Mako Polres Pandeglang. (Bingar/Syamsul)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Tongkat kepemimpinan Kapolres Pandeglang berganti. AKBP Hamam Wahyudi yang menjabat sebagai Kapolres Pandeglang sejak Oktober 2020 lalu, digantikan oleh AKBP Belny Warlansyah.

AKBP Belny Warlansyah sebelumnya merupakan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Banten. Sementara AKBP Hamam Wahyudi dirotasi menjadi Kapolres Bontang Polda Kalimantan Timur.

Baca juga: Sejumlah Pejabat Polda Banten Dimutasi, Termasuk Kapolres Pandeglang

Serah jabatan ini dilakukan di Mako Polres Pandeglang dengan sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, Kamis (5/8/2021).

Kapolres Pandeglang yang baru, AKBP Belny Warlansyah mengungkapkan, setelah dilantik dan serah terima jabatan, dia bertemu dengan unsur Forkopimda Pandeglang. Dalam pertemuan itu, dia menekankan dua hal, yakni penanganan Covid-19 dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

“Saya sudah ketemu dengan Forkopimda untuk membahas itu. Intinya kita ingin ke depan Covid-19 selesai dan Pilkades berjalan aman,” ujarnya usai serah terima jabatan di Polres Pandeglang.

Baca juga: Jabatan Wakapolres, Kasat Hingga Kapolsek di Polres Pandeglang Dirotasi

Belny meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Pandeglang agar dia bisa menjalankan amanat tersebut dengan baik serta mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kondusifitas di Pandeglang.

“Doakan saja ke depan lebih baik dan barokah,” singkatnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru