Irna Sebut Akan Umumkan Sekda Definitif Pekan Depan

Sekda Definitif

Bupati Pandeglang menyebut akan mengumumkan Sekda Definitif pada pekan depan. (Instagram/@irnacenter)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Penetapan Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang definitif dikabarkan akan diumumkan pada pekan depan. Soalnya Surat Keputusan dari Pemprov Banten akan segera diterima dalam waktu dekat.

“Sebentar lagi yah. Surat dari gubernurnya sudah akan diterima dalam waktu dekat. Ya minggu depan definitifnya, doain yah,” kata Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Jumat (2/6/2023).

Baca juga: Irna Tunjuk Asep Rahmat Sebagai Plt Sekda Pandeglang

Namun Irna belum mau buka suara siapa sosok Sekda yang akan dipilihnya. Irna hanya menegaskan bahwa Sekda yang dipilihnya nanti merupakan sosok terbaik yang sudah melalui berbagai pertimbangan.

“Jadi saya butuh yang bisa membantu secara lahir batin agar Pandeglang ekonominya baik, IPM (Indeks Pembangunan Manusia) naik, stunting menurun,” jelas Irna.

Baca juga: Bupati Didesak Segera Tetapkan Sekda Pandeglang Definitif

Tidak hanya itu, Sekda mendatang juga wajib merangkul semua pihak termasuk pegawai pemerintahan. Sebab Sekda merupakan pembina Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Yang penting loyalitasnya, profesionalitasnya, dedikasinya karena dia sebagai kepala aparatur di bawah saya dia harus bisa menghimpun ASN untuk kerja keras, kinerja baiknya harus bisa ditunjukkan diakhir kepemimpinan saya,” tutup bupati. (Ahmad)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru