Gerindra Pandeglang Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Gerindra Pandeglang

Rakor DPC Gerindra Pandeglang

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, mendukung penuh Andra Soni sebagai Bakal Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Banten, Priode 2024-2029.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, Fikri Pebriansyah. Dalam acara rapat konsolidasi dan pleno Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, yang digelar di Aula Gedung PKPRI Pandeglang.

Baca Juga : Kesbangpol Pandeglang Akan Upayakan Tingkat Partisipasi Pilkada 2024 Lebih Tinggi

Fikri menyampaikan tekad mengantarkan Andra Soni menjadi Gubernur Banten. Karena selain sebagai bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni juga menjabat Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten dan Ketua DPRD Provinsi Banten, tentunya sudah selayaknya menjadi orang nomer 1 di Banten.

“Dukungan kader Gerindra untuk Andra Soni tidak terbendung. Untuk menjadikannya sebagai Gubernur Banten,” ucapnya, Kamis, 30 Mei 2024.

Baca Juga : Dukungan Pada Eri Suhaeri Maju di Pilkada Pandeglang Makin Menguat

Fikri mengungkapkan, hajat Partai Gerindra di tahun 2024 itu ada tiga. Pertama Pilpres, Pileg dan Pilkada.

“Hari ini kita pengurus dan kader mencatat sejarah telah mengantarkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden. Dan sudah sukses Pileg,” katanya.

Dalam Pileg 2024 kemarin, kursi DPR RI Dapil Banten I (Lebak dan Pandeglang), tidak kehilangan. Begitupun di Pileg Pandeglang, berhasil juga mempertahankan kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga : ASN Pandeglang Rentan Terlibat Konflik Kepentingan saat Pilkada 

“Kita juga mengantarkan pak Ali Zamroni ke DPR RI. Dan dua kursi untuk DPRD Provinsi Banten, karena kemampuan kita bersama, berjuang dan kita bertahan di 7 kursi tetap menjadi unsur pimpinan,” katanya.

“Dan hajat ketiga selaku hajat menyambut Pilkada Pilgub Banten. Semua kader tingkat ranting, PAC, DPD dan simpatisan siap memenangkan Andra Soni di Pilgub Banten,” sambungnya.

Partai Gerindra pada saat ini sudah siap 99 persen menghadapi Pilkada serentak 2024, Karena baru beberapa bulan setelah Pileg dan ini masih hangat.

“Untuk mencapai tujuan bersama, mesin kita ini langsung menyambut penuh Pilkada 2024 dengan membawa perubahan yang positif, menyambut kemenangan Partai Gerindra dan Pak Andra Soni menjadi Gubernur Banten,” pungkasnya. (Sandi/Adyt)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru