Bank BJB Kolaborasi Dengan PT. Pindad Mudahkan Pembayaran Gaji Karyawan

Photo bersama Direktur Komersial dan UMKM, Nancy Adistyasari dengan perwakilan dari PT. Pindad usai tandatangani MoU. Istimewa

BANDUNG, BINGAR.ID – Bank BJB siap memberikan kemudahan pembayaran gaji karyawan PT. Pindad (Persero) melalu berbagai layanan perbankan yang optimal, cepat, dan inovatif digital.

Kolaborasi bank bjb dengan Pindad tertuang dalam penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama Layanan Perbankan dan Pembayaran Gaji Karyawan yang dilakukan Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari serta Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PT. Pindad Triyana, yang berlangsung pada Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga : Manjakan Metalheads, bjb Beri Paket Hemat Nonton Konser Dream Theater

Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari mengatakan kolaborasi bank bjb dengan PT. Pindad ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan pada 11 Juli dan 12 Agustus 2022.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk memperluas kerja sama yang dituangkan melalui Nota Kesepahaman (MoU) serta ditindaklanjuti melalui Perjanjian Kerja Sama yang akan diawali dengan pengelolaan gaji (payroll) bagi karyawan PT. Pindad melalui bank bjb.

Baca Juga : Bjb Raih Dua Penghargaan di Corporate Reputation Awards 2022

“Kolaborasi bank bjb dengan PT. Pindad melahirkan sinergi yang saling memberikan manfaat bagi kedua belah pihak terkait layanan jasa perbankan,” jelas Direktur Komersial dan UMKM, Nancy Adistyasari.

Menurutnya, bank bjb merasa terhormat dan beruntung bisa melakukan kolaborasi karena PT. Pindad merupakan BUMN yang bergerak di bidang produksi peralatan pertahanan di Indonesia yang melahirkan berbagai alat pertahanan yang telah diakui dan digunakanan di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga : Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Sektor Pertanian, bank bjb Raih Penghargaan Kementan RI

Adapun ruang lingkup MoU pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan meliputi penempatan dana yang terdiri dari Giro, Tabungan, Deposito, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), maupun bentuk lainnya yang akan dikembangkan di kemudian hari.

Selain itu, ruang lingkup lainnya adalah pembiayaan, fasilitas transaksional meliputi penggunaan layanan transaksi keuangan perbankan, layanan pembayaran gaji dan/atau pembayaran tunjangan, fasilitas pembayaran dan penerimaan, serta jasa layanan perbankan lainnya yang akan dikembangkan di kemudian hari.

Baca JugaBank BJB Catat Laba Rp1,49 Triliun di Triwulan II 2022

“Kolaborasi bank bjb dengan PT. Pindad tentang pembayaran gaji karyawan diharapkan dapat meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK), Kredit, Fee Based Income, potensi bisnis lainnya serta dapat meningkatkan product holding dan brand image bank bjb,” ungkap Nancy Adistyasari.

bank bjb terus mengembangkan DIGI by bank bjb yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah bank bjb dalam melakukan transaksi perbankan dan menambah user experience.

Terdapat banyak fitur baru yang akan terus ditingkatkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps.

“DIGI by bank bjb sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman dan aman,” tutupnya. (Sajid)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru