Diduga Mengantuk, Sopir Minibus Keluar Lajur Lalu Tabrak Truk

Minibus Tabrak Truk

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dengan truk terjadi di ruas Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung. (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dengan truk terjadi di ruas Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (17/6/2021).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat kendaraan minibus jenis APV dengan nomor polisi B 1452 TON yang dikemudikan Riski melaju dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang.

Baca juga: Gagal Nyalip, City Car Tabrak Tronton di Jalan Raya Labuan–Carita

Namun tiba-tiba kendaraan yang ia kemudikan kehilangan kendali lantaran diduga mengantuk, hingga akhirnya keluar dari lajur dan menabrak bagian bak belakang mobil truk dari arah yang berlawanan.

“Diduga pengemudi kendaraan roda empat tersebut dalam keadaan mengantuk, kemudian hilang kendali dan masuk ke lajur kanan. Pada saat bersamaan melintas kendaraan roda enam Hino light truck warna hijau dengan nomor polisi A 8602 FF yang dikemudikan Juhri yang melaju dari arah Pandeglang menuju kearah Rangkasbitung sehingga kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan,” ujar Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Erwin.

Baca juga: Tabrakan Maut di Jalan Serang-Pandeglang, Tiga Nyawa Melayang

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Hanya saja, pengemudi Suzuki APV harus di evakuasi ke Rumah Sakit (RS) lantaran mengalami luka ringan dan trauma akibat kejadian tersebut. Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat laka, kini sudah diamakan oleh petugas.

“Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan APV mengalami luka lecet dibagian kaki dan dievakuasi ke RS Lebak untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait