Turunkan Muatan di Tepi Jalan, Dump-Truk Terguling, Rusak Motor dan Ruko

Truk Terguling

Sebuah truk terguling di Jalan Raya Cibiuk, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. (Bingar/Syamsul).

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Sebuah kendaraan dump truk yang tengah menurunkan pasir, terguling hingga mengakibatkan kerusakan terhadap motor yang tengah terpakir di depan ruko penjual nasi di Jalan Raya Cibiuk, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kepala Unit Laka lantas Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Erwin Haryadi mengatakan, kejadian itu terjadi lantaran saat dump truk yang menurunkan muatan itu berdiri di area jalan yang tidak rata.

Baca juga: Kelebihan Kapasitas, Truk Pengangkut Bantuan Beras untuk Warga Malingping Terbalik

“Jadi karena jalannya tidak rata tinggi sebelah tidak kuat menahan beban akhirnya terguling hingga menimpa motor yang terparkir depan warung nasi karena sedang makan,” ucap Erwin.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp10 juta.

Baca juga: Infrastruktur Buruk Salah Satu Pemicu 54 Orang di Pandeglang Meninggal Dunia

“Tidak ada (korban jiwa, red) Alhamdulillah. Hanya kerusakan motor dan rolling door ruko mengalami kerusakan,” tandasnya.

Kendaraan berhasip dievakuasi sekira pukul 11.30 WIB, dengan memggunakan mobil derek dan dibantu oleh warga. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru