Terlibat Kecelakaan, Warga Kota Tangerang Tewas Terkapar

Polisi saat Mengevakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Raya Serang - Cilegon (Istimewa)

SERANG, BINGAR.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon, tepatnya di Kampung Margasana, Kelurahan Margasana, Kecamatan Kramatwaru, Serang, Sabtu (2/5/2020) sekitar pukul 13.10 Wib.

Kecelakaan antara motor Honda Vario dan
Hino Truck Gandeng tersebut, membuat seorang pengendara motor bernama Jepri Sumadi Karo, warga Cibodas Jaya, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tewas di tempat.

Sementara Roy Ramadhan, rekan yang di bonceng oleh korban mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke RS dr Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang.

“Satu meninggal dunia, rekannya dilarikan ke RSDP Serang,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Tesyar Rhofadli kepada Bingar.id

Menurut Tesyar, kecelakaan tersebut bermula saat korban melaju dari arah Cilegon menuju Serang dengan kecepatan tinggi. Pada saat dilokasi kejaidan, korban diduga hilang kendali saat menghindari jalan berlubang.

Di waktu bersamaan ada mobil gandeng yang melaju dari arah Serang menuju Cilegon, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan,” jelasnya.

Tesyar menghimbau, agar para pengguna jalan selalu berhati-hati saat berkendara. Himbauan di rumah saja dari pemerintah harus di patuhi, kecuali dalam keadaan mendesak.

“Kami dari Polres Serang Kota menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih hati-hati lagi dalam berkendara,” pungkasnya. (Fauzan/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru