Ngantuk, Sopir Pikap Seruduk Mobil di Tol Tangerang-Merak

Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Mobil Suzuki jenis pikap dengan Nomor Polisi BA-8003-PA rusak parak setelah terlibat kecelakaan di ruas jalan Tol Tangerang-Merak. (Istimewa)

SERANG, BINGAR.ID – Sebuah mobil Suzuki jenis pikap dengan Nomor Polisi BA-8003-PA terlibat kecelakaan di ruas jalan Tol Tangerang-Merak, tepatnya di Km 84.650 A pada Selasa (21/6/2022) sekitar pukul 05.20 WIB.

Kecelakaan tersebut diduga karena ER yang mengemudikan kendaraan tersebut mengalami kantuk. Akibatnya mobil tersebut menabrak kendaraan yang berada di depannya dan dua penumpang lainnya, HR dan YZ mengalami luka-luka.

Baca juga: Angkot Tubruk Truk di Tol Tangerang-Merak, 14 Orang Luka-luka

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan, kronologi kejadian tabrakan dikarenakan sopir mengalami microsleep atau kantuk.

“Suzuki Carry Pick up Nopol BA-8003-PA yang dikendarain ER mengalami microsleep mengakibatkan kendaraan berjalan tidak terkendali sehingga menabrak belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya,” katanya.

Baca juga: Kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon Renggut Empat Nyawa Warga Pandeglang

Kendaraan yang ditabrak bagian belakangnya sampai sekarang belum diketahui identitasnya lantaran setelah ditabrak langsung melanjutkan perjalan.

“Akibat dari peristiwa tersebut ER dan HR mengalami luka-luka dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Hermina Ciruas dan langsung mendapatkan pengobatan sementara kendaraan mengalami kerusakan dibawa ke Pintu Tol Ciujung,” tambah Kamarul. (Chandra Dewi)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru