Silaturahmi, JB Sampaikan Pesan Penting Untuk Calon Ketua Kadin Pandeglang

Kadin Pandeglang

Ketua Kadin Banten, Jayabaya (tengah) menerima kunjungan silaturahmi Calon Ketua Kadin Pandeglang dan jajaran di kediamannya. (Istimewa)

LEBAK, BINGAR.ID – Setelah mendaftarkan diri dalam pencalonan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pandeglang, Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Pandeglang, H. Aab Abdullah, sowan untuk meminta doa restu dan dukungannya ke kediaman Ketua Kadin Provinsi Banten, Jayabaya (JB).

Dalam tabayunnya itu, Selasa (15/6/2021), sekitar pukul 14.00 WIB, disambut baik oleh mantan Bupati Kabupaten Lebak tersebut. Bahkan, Aab Abdullah langsung direstui, didukung dan didoakan oleh Jayabaya.

Baca juga: Aab Daftar Jadi Calon Ketua Kadin Pandeglang 2021-2026

Kata JB, ia merestui iktikad baik Aab Abdullah yang ingin mencalonkan Kadin Pandeglang.

“Saya restui, bahkan saya doakan dan saya dukung,” kata JB saat menerima kedatangan Aab bersama jajaran Kadin Pandeglang di kediamannya, Selasa (15/6/2021).

Namun demikian, JB tak melewatkan untuk memberikan nasehat penting kepada Aab, jajaran dan rekan-rekan yang lainnya. Katanya, menjadi Ketua Kadin harus memilki loyalitas tinggi terhadap organisasi, pengurus, pengusaha yang ternaung di Kadin, dan kepada masyarakat.

“Saya menginginkan Ketua Kadin yang memiliki punya loyalitas tinggi, membesarkan organisasi, peduli terhadap semua pengusaha dan masyarakat, itu yang harus dimiliki Aab (sebutnya kepada Aab),” pesan ayah Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya itu.

Baca juga: Pendaftaran Calon Ditutup, Aab Dipastikan Melenggang di Kadin Pandeglang

Ia juga menegaskan, Ketua Kadin harus bisa memisahkan kepentingan pribadi dengan organisasi. Karena menurutnya, dengan begitu organisasi bakal maju. Hal penting lainnya, JB berpesan kepada para pengusaha khususnya yang turut serta silaturahmi agar mengedepankan jiwa sosialnya.

“Kesuksesan jangan dihura-hurakan ke hal yang tidak baik, tapi harus banyak bersedekah seperti peduli terhadap orang-orang yang tak mampu, menyantuni anak-anak yatim, dan perbanyak nyumbang ke masjid-masjid,” tandasnya.

Calon Ketua Kadin Pandeglang, Aab Abdullah berterima kasih atas doa restu dan dukungan yang diberikan Jaya Baya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa diterima silaturahmi oleh Abah (sebutnya kepada JB). Apalagi Abah langsung memberikan doa restu dan dukungan agar saya bisa jadi Ketua Kadin Pandeglang,” katanya.

Baca juga: Dongkrak Ekonomi, Kadin Banten Akan Kembangkan Budidaya Patin

Aab memastikan, siap menjalankan petuah yang diberikan oleh Jayabaya. Apalagi petuah yang disampaikan itu selaras dengan apa yang sudah diniatkannya dan yang tertuang dalam visi misi.

“Jika sudah menjabat Ketua Kadin Pandeglang, pasti saya jalankan sesuai amanat dan petuah Abah. Apalagi sesuai niat, harapan dan visi misi yang saya targetkan,” tandasnya. (Sajid/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru