Siap-siap! Besok Hidden Hills Rilis “Dan Kesunyian Bernama Tanpamu”

Hidden Hills

Duo Hidden Hills mengumumkan perilisan single perdananya bertajuk "Dan Kesunyian Bernama Tanpamu" yang akan dilepas pada 30 September 2022. (Etot Parker)

SERANG, BINGAR.ID – Duo indie pop ballad asal Kota Serang, Banten, Hidden Hills akan merilis nomor tunggal bertajuk “Dan Kesunyian Bernama Tanpamu” pada Jumat, 30 September 2022.

Ini menjadi single perdana Gondez Casanova dan Baehaqi Mohamad usai merilis mini album pertamanya bertitel “Buih Kehidupan” di Auditorium Rumah Dunia pada 27-28 Agustus 2022 lalu.

Baca juga: Berkarya Tak Kenal Batas, Unit Rock B-Circle Rilis “2019”

Manager Hidden Hills, Irawan Dwi Putra mengatakan, akhir Agustus lalu telah ditutup dengan persembahan perilisan mini album yang digelar selama dua hari, maka akhir September ini akan ditutup dengan persembahan single perdana Hidden Hills.

Single perdana Hidden Hills ini memang sengaja kita siapkan di penghujung September. Setelah akhir Agustus kemarin kami sudah mempersembahkan launching mini album, jadi akhir September ini akan kami tutup dengan “Dan Kesunyian Bernama Tanpamu” sebagai single perdana Hidden Hills,” jelasnya, Kamis (29/9/2022).

Sedang Gondez Casanova dan Baehaqi Mohamad bercerita kalau “Dan Kesunyian Bernama Tanpamu” merupakan sebuah fragmen ingatan atau kenangan yang dirangkai sedemikian rupa dalam barisan lirik yang bercerita.

Baca juga: Featuring Devan, Haikal Lepas Single Bernuansa Country “Every Longday”

Di dalamnya, gender, perasaan, kerinduan, kekecewaan dinafikan semua oleh kesunyian. Bahkan, objek-objek tersebut bergeser dan digantikan oleh sunyi.

“Dan Kesunyian Bernama Tanpamu adalah sebuah entitas perasaan, cinta dan kasih sayang seorang lelaki yang bahkan lebih tulus dari cinta kasih itu sendiri yang akhirnya semuanya diberikan dan didedikasikan pada kesunyian,” terang mereka.

“Dan Kesunyian Bernama Tanpamu merupakan sebuah jalan ikhtiar bagi kami untuk mewarnai ekosistem musik lokal Banten. Selain juga sebagai stimulus untuk membangun mindset apresiasi masyarakat terhadap karya lokal,” tutupnya. (Ahmad)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru