Sempat Terpukul, Cattleya Bangkit Lewat “Drink or Two”

Cattleya

Cattleya

BINGAR.ID – Drink or Two, ditunjuk menjadi single debut dari musisi pendatang baru, Cattleya. Mengawali karir sebagai penyiar radio disalah satu radio di Jakarta, beralih profesi sebagai konseptor di wadah sosial, Menjadi Manusia, kini Cattleya mencoba peruntungan di industri musik sebagai seorang solois.

Bertemu dan berteman dengan musisi pada saat menjadi penyiar radio membuat mimpi yang telah lama dikubur, kembali lagi. Sempat terpukul dan melupakan menjadi seorang musisi, ketika seorang guru les gitar menolak Cattleya karena kondisi fisik yang tidak menunjang untuk bisa bermain gitar, seperti Sweet Revenge.

Baca juga: Kolaborasi Kaya Warna Lintas Generasi Antara Titi DJ, Sara Fajira, dan Eka Gustiwana

Namun dengan melepas Drink or Two, menunjukkan kegigihan Cattleya untuk menggapai mimpinya menjadi seorang musisi.

“Drink or Two bercerita tentang hubungan berpacaran antar manusia, tentang konflik yang silih berganti, dan bagaimana kita sebagai pasangan dapat menyelesaikannya tanpa memendam, dan menyangkal,” kata Cattleya kepada Bingar, Sabtu (12/12/2020).

Baca juga: Rey Putra dan Olive Ruth Bersenang-senang Dengan “Pisang”

“Drink or Two adalah lagu yang ingin menyampaikan bahwa, let’s sit and talk over a drink or two membicarakan masalah dan perasaan masing-masing yang selama ini dipendam,” sambungnya.

Drink or Two sudah dapat didengar diberbagai layanan musik streaming mulai tanggal 11 Desember 2020. (Ahmad/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru