Rumah Semi Permanen di Cikeusik Terbakar

Rumah Semi Permanen di Cikeusik Terbakar

Rumah Semi Permanen Terbakar (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Kebakaran menghanguskan satu rumah semi permanen milik Ogin (60) warga Kampung Ciseureuh, Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Jum’at (13/03/2020).

Wartawan Bingar.id, Samsul Ma’rif melaporkan, kebakaran hebat itu diduga akibat korsleting arus pendek listrik. Kebakaran itu diketahui sekitar pukul 09:30 Wib, asap tebal diringi oleh Api yang terus membesar membuat warga kesulitan memadamkan api dengan alat seadanya.

“Satu rumah yang terbakar, tidak ada korban Alhamdulillah, kita padamkan api dengan peralatan seadanya saja. Kayanya sih dari korsleting listrik itu,” kata Alex warga sekitar.

Sementara itu Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Ade Mulyana menyebut, meski tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, akan tetapi kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Menurut Ade, kini korban kebakaran itu ditampung sementara dirumah tetangga.

“Untuk sementara ini, korban tinggal dirumah tetangga, memang tidak ada korban. Tapi kerugian itu mencalai Rp30 juta,” tambahnya. (Samsul/Red)

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terbaru