Rekrut Faza, Raggil Suliza Luncurkan “Gimmick”

Raggil Suliza

Rilisan ini merupakan penanda bergabungnya Raggil Suliza bersama label rekaman Fist Valley Records. (Dok. Raggil)

BINGAR.ID – Rapper dan produser, Raggil Suliza kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Gimmick” pada tanggal 3 September 2021. Kali ini Raggil Suliza berkolaborasi dengan Faza, seorang penyanyi asal Malang yang baru memulai karirnya di industri musik.

Rilisan ini merupakan penanda bergabungnya Raggil Suliza bersama label rekaman Fist Valley Records.

Baca juga: Band Pengiring Glenn Fredly Putuskan Rilis Lagu Perdana

Single “Gimmick” berkisah tentang seseorang yang terjebak dalam kehidupan palsu. Dia tahu bahwa dia terjebak dan tidak berdaya untuk mengubah situasi itu. Dipaksa untuk tersenyum, tidak peduli dengan kebohongan dan ceroboh untuk dirinya sendiri.

Dia tinggal di lingkaran sosial yang hanya ingin memanfaatkan keahlian masing-masing orang dan setiap orang di lingkaran tersebut rela melakukan apa saja untuk menyombongkan diri,” cetus Ragil dalam siaran pers yang diterima Bingar, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Sandhy Sandoro Digandeng Berkolaborasi Dengan Penyanyi Singapura, Masia One

Mengetahui itu, dia menyadari bahwa dia tidak akan lagi menjadi boneka tanpa jiwa. Setiap kali gimmick yang menutup keburukan dilakukan, ia merasa mual dan tidak tahan lagi dengan rutinitas yang penuh omong kosong.

Single “Gimmick” sudah dapat dinikmati diseluruh platform musik digital mulai tanggal 3 September 2021 dan lagu ini juga akan menjadi bagian dari mini album Raggil Suliza yang sedang dalam proses pengerjaan. (Ahmad/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru