Purna Tugas, Asmani Akan Fokus Urus IDI

Asmani Raneyati

Mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang Asmani Raneyati. (Dok. Bingar)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Masa jabatan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Pandeglang Asmani Raneyati resmi berakhir pada, Jumat (10/9/2021).

Wanita yang pernah menjadi Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang ini memasuki masa pensiun.

Kini, kekosongan jabatan di Dinas Pariwisata diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) sampai lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dibuka.

Baca juga: Kebijakan Plin-Plan Dispar Pandeglang Bikin Emak-emak Demo Wisata Cikoromoy

Plt Kepala Dinas Pariwisata kini diamanti ke Ramadhani yang merupakan Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan pada Setda Kabupaten Pandeglang.

Kepala Dinas Pariwisata, Asmani Raneyati mengaku, usai tugasnya berakhir sebagai Kepala Dinas Pariwisata, dia akan lebih fokus dalam mengurus organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Akan tetapi lantaran sudah menjiwai dunia pariwisata, banyak hal yang bisa  dilakukannya meski sudah tak lagi berada dalam kedinasan.

“Saya kan terlibat di IDI. Jadi sambil menyelam minum air kan ada PHRI dan yang lainnya kita bisa libatkan agar bisa bekerjasama dengan IDI. Disituasi manapun saya akan libatkan di kepariwisataannya karena memang merasa sudah terpanggil di pariwisata ini,” aku wanita berkacamata itu.

Baca juga: Mencla-mencle Izin Operasi Objek Wisata, Masyarakat Bisa Gugat Dispar Pandeglang

Terpisah, Plt Dinas Pariwisata Ramadhani mengaku, bakal menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan oleh kepala dinas yang sudah purna bakti. Selain itu, komunikasi bersama internal di Dinas Pariwisata perlu ditingkatkan lagi agar seluruh pekerjaan yang belum terselesaikan bisa dengan mudah dicapai.

“Agar pekerjaan yang tertunda bisa diselesaikan secara bersama-sama. Mudah-mudahan sampai akhir tahun ini terselesaikan. Karena, waktunya hanya tinggal hitungan bulan,” tutup Ramdhani. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru