Puluhan Yatim Piatu Dapat Santunan Dari Porwan Pandeglang

Suasana berbagi Porwan Pandeglang dengan puluhan Yatim Piatu di Sekretariat Porwan Pandeglang. Adytia

PANDEGLANG,BINGAR.ID – Puluhan wartawan dari media elektronik, siber maupun media cetak harian yang bertugas di wilayah Kabupaten Pandeglang, dan tergabung dalam wadah Kelompok Kerja Wartawan Pandeglang (Porwan), melakukan kegiatan bagi sosial Santunan Yatim, di Sekretariat Porwan, Jalan Kesehatan No 1 Pandeglang, Senin 1 April 2024.

Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan Porwan Pandeglang, khususnya setiap bulan Ramadhan.

Baca Juga : Porwan dan ESI Pandeglang Gelar Open Turnamen Mobile Legends

“Alhamdulillah kegiatan santunan untuk anak-anak yatim piatu ini, kami laksanakan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan. Dan tahun ini, Alhamdulillah kita santuni Yatim dan Piatu sebanyak 63 orang anak,” jelas Agus.

Dikatakannya juga, bahwa sumber dana yang diperuntukan bagi kegiatan bakti sosial tersebut, selain dari beberapa donatur, sebagian besar berasal dari patungan anggota Porwan Pandeglang.

Baca Juga : Porwan Pandeglang Gelar Workshop Jurnalis

“Kami bersyukur, karena masih bisa berkumpul dan berbagi dengan adik-adik di bulan Ramadan. Kami yakin, ini akan membawa berkah bagi kita semua. Dan Alhamdulillah, keluarga besar Porwan sampai saat ini masih kompak, serta mau menyisihkan rezekinya untuk berbagi,” tambahnya.

Baca Juga : Balad Mustafa dan Porwan Pandeglang Akan Gelar Workshop Barista Gratis

Ditempat yang sama, salah seorang pendamping Yatim, Siti Saodah mengucapkan terima kasih kepada Porwan Pandeglang yang telah berkenan berbagi dengan anak yatim piatu

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah berbagi dengan memberikan santunannya. Semoga menjadikan ladang pahala,amin,” tutupnya. (Adytia)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru