Peringati Anniversary Ke 3, NRP Santuni Yatim dan Gelar Vaksinasi

Club NRP saat gelar hari jadinya yang ke-3 dengan melakukan santunan yatim dan gelar vaksinasi di salah satu villa di Pandeglang. Samsul/Bingar.id

PANDEGLANG,BINGAR.ID – Club Yamaha NMAX Raider Pandeglang menggelar Anniversary ke-3 disalah satu villa yang berlokasi di Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, sejak Sabtu (18/12/2021) pagi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ketua Club NRP, Dian MF mengatakan, perayaan Anniversary Club NRP kali ini, bukan hanya menggelar hiburan, atau jumpa kangen sesama anggota Club. Namun Dian juga mengaku menggelar kegiatan bakti sosial, seperti santunan anak yatim dan vaksinasi bagi anggota club dan masyarakat.

Baca Juga : Mahasiswa KKM Kelompok Tiga Gelar Baksos di Desa Sinargalih

“Ini Hari Jadi ke-3 tahun NRP, dimana kegiatan ini bukan saja melaksanakan hiburan, tapi kita juga menyantuni sebanyak 20 anak yatim yang berada di lingkungan kegiatan kami kali ini, serta memberi pelayanan vaksinasi bagi masyarakat serta anggota club kami,” ungkap Dian.

Salah seorang anggota Club NRP saat di vaksin oleh seorang tenaga medis, pada saat acara hari jadi ke-3 Club NRP di Pandeglang. Samsul/Bingar.id

Menurutnya, club motor itu sebenarnya memiliki perbedaan yang begitu jauh dengan geng motor, karena seluruh anggota club, khususnya member di NRP, kerap diberikan pemahaman akan ketertiban berlalu lintas.

Baca Juga : Tanpa Unjuk Rasa, Hari Buruh Diisi Baksos

“Anggota atau member Club NRP yang ada di Pandeglang ini, kurang lebih sekitar 70 member yang tercatat. Club motor ini bukan saja sekedar kumpul tapi, kita juga selalu menekankan agar anggota club selalu ditekankan untuk taat terhadap aturan lalu lintas. Selain itu, kami juga mengecam keras tindakan anarkisme,” pungkasnya. (Samsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru