Kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon Renggut Empat Nyawa Warga Pandeglang

Jalan Raya Serang-Cilegon

Sebuah mobil Honda Brio dengan nopol A 1266 ZD mengalami kecelakaan tunggal di Legok, Kota Serang. (Istimewa)

SERANG, BINGAR.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di Legok, Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Minggu (28/11/2021).

Kecelakaan itu menimpa sebuah mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor Polisi A 1266 ZD yang diduga hilang kendali dan mengakibatkan empat penumpang di dalamnya meninggal dunia.

Baca juga: Jalur Maut Serang-Cilegon Kembali Telan Korban, Pelaku Melarikan Diri

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang Kota, AKP Gofar menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB saat kendaraan Honda Brio yang dikemudikan Muhamad Ridwan Taqwa (20) warga Kabupaten Pandeglang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cilegon menuju Serang.

Namun ketika berada di ruas jalan tersebut kendaraan terpelanting sehingga berbalik arah dan menabrak pohon dan pohon besar.

“Sebelum kejadian berjalan dari arah Cilegon menuju Serang diduga dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi tiba ditempat kejadian hilang kendali oleng kejalur sebelah kanan dan menabrak pohon serta pagar beton,” kata AKP Gofar.

Baca juga: Mobil Box Tabrak Motor di Jalan Serang-Cilegon, Satu Penumpang Tewas

Dia menyebut, terdapat 5 orang di dalam kendaraan, namun hanya ada satu yang selamat yakni Denta Pratama (20).

“Semua yang ada di dalam mobil warga Kabupaten Pandeglang. Pengemudi meninggal di tempat kejadian, dan ketiga temannya meninggal saat mendapat perawatan di RSDP,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru